Curahan Hati Tunggal Prancis Usai Terpapar Covid-19 di Final Turnamen India

Senin, 24 Januari 2022 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Prancis, Arnauld Merkle, memberikan curahatan hatinya usai terpapar Covid-19 jelang final turnamen Syed Modi India International 2022.

Melansir instagramnya @arnauldmerkle, tunggal putra ranking 79 dunia itu mencurahakan isi haitnya paska terpapar Covid-19 hingga gagal berjuang sampai akhir di final Syed Modi India International 2022.

“Wow, rasanya campur aduk saat ini. Mari kita ambil dari sisi positifnya . Final Super 300 dengan mengalahkan WR25 dan dengan level yang lebih stabil dari saya,” tulis Arnauld Merkle.

“Di sisi lain seperti yang Anda tahu, tes positif datang untuk saya pagi ini jadi saya tidak mampu bermain di final. Saat ini adalah salah satu hari paling sulit dalam hidup saya.”

“Tapi aku akan berjuang untuk bangkit kembali secepatnya. Terima kasih untuk semua pesan kalian.  Itu sangat berarti. Take care,” tulis Arnauld Merkle di instagram yang diunggah Minggu (23/01/22).

Sebagaimana diketahui, Arnauld Merkle adalah salah satu partisipan di turnamen bulutangkis Syed Modi India International 2022 pada 18-23 Januari di Lucknow, India.

Usai mengalahkan tunggal putra ranking 24 dunia, Prannoy H.S di babak perempat final, Arnauld Merkle kembali menunjukkan tren positif dengan mengalahkan Mithun Manjunath di babak semifinal.

Sayangnya, Arnauld Merkle tidak berjuang sampai akhir di final lantaran dirinya terpapar virus Covid-19 pada pagi harinya.

Hal itu sekaligus memupus impian tunggal putra Prancis sekaligus lawannya, Lucas Claerbout, untuk bertanding di final Syed Modi India International 2022.

Keputusan juara, ranking, poin, dan hadiah akan dikabarkan lebih lanjut oleh BWF.  Sementara, Arnauld Merkle dan Lucas Claerbout harus menjalani karantina di India.