Debut di BATC 2022, Ikhsan Leonardo Punya Target Sederhana

Jumat, 4 Februari 2022 10:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© HUMAS PP PBSI
Tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay mengaku dirinya sangat senang dan siap menghadapi tantangan saat debut di ajang BATC 2022. Copyright: © HUMAS PP PBSI
Tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay mengaku dirinya sangat senang dan siap menghadapi tantangan saat debut di ajang BATC 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay mengaku dirinya sangat senang dan siap menghadapi tantangan saat debut di ajang Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022.

Sebagaimana diketahui Indonesia akan mengirim 20 pemain di tim putra dan putri untuk mengikuti ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022 ini.

BATC 2022 sendiri akan digelar di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada 15-20 Februari 2022 mendatang.

Salah satu pemain muda yang akan menambah jam terbangnya ialah tunggal putra Pelatnas yang juga jebolan PB Djarum, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Ini akan menjadi penampilan perdana Ikhsan Leonaro di BATC 2022. Ia pun mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan mewakil merah putih di salah satu kejuaraan beregu yang cukup bergengsi ini.

“Iya saya sudah diberi tahu masuk dalam skuad Indonesia di BATC 2022. Rasanya tentu sangat senang, karena ini kali pertama saya masuk dalam tim di kejuaraan beregu di kelas senior,” ucap Ikhsan Leonardo, dilansir dari PB Djarum.

“Selain itu juga atmosfer di kejuaraan ini pasti berbeda,” tambahnya.

Ikhsan Leonardo juga mengatakan dirinya siap tampil maksimal demi mencapai target sederhana yang dicanangkannya di BATC 2022.