Main Bulutangkis dengan para Pria, Anya Geraldine Tampil Seksi Pakai Hot Pants

Selasa, 8 Februari 2022 16:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© anyageraldine/INSTAGRAM
Artis, Anya Geraldine Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Artis, Anya Geraldine

INDOSPORT.COM -  Anya Geraldine baru saja bermain bulutangkis bersama para pria. Gaya cantik nan seksi Anya memakai hot pants mencuri perhatian.

Anya Geraldine memang dikenal sebagai aktris yang hobi berolahraga. Ada berbagai macam olahraga yang sudah dilakoni oleh Anya. Kali ini aktris berusia 26 tahun itu memilih untuk bermain bulutangkis bersama para pria.

Ada empat orang pria yang ikut serta dalam momen tersebut. Antara lain, Nadif Zahiruddin yang merupakan pacar Anya Geraldine, Ranggaz Laksmana, Aero Aswar, dan juga Keanu Agl.

Canda tawa dan keseruan pecah saat mereka beradu kekuatan di depan net. Mereka sempat bermain di sektor ganda. Rangga Laksamana berpartner dengan Aero Aswar, sedangkan Nadif Zahiruddin berpartner dengan Anya Geraldine.

Sementara itu Keanu Agl berperan sebagai juru kamera serta komentator. Anya/Nadif kewalahan menghadapi perlawanan dari Rangga/Aero. Anya Geraldine juga sempat memuji kemampuan Keanu saat menunjukkan tajinya di lapangan bulutangkis.

© =instagram.com/stories/anyageraldine
Instastory Instagram Anya Geraldine, Senin (07/02/22). Copyright: =instagram.com/stories/anyageraldineInstastory Instagram Anya Geraldine, Senin (07/02/22).

"Ini dia temanku yang paling berbakat, sekian dan terima kasih," tulis Anya di instastory Instagram dengan membubuhkan emoji tertawa.

Menariknya, aktris asal Jakarta itu mencuri perhatian publik saat bermain bulutangkis. Anya Geraldine tampil seksi menggunakan kaos warna biru yang dipadukan dengan hot pants hitam.