Tampil Independen di All England, Melati Daeva dapat Dukungan dari Peraih Medali Emas Olimpiade

Rabu, 23 Februari 2022 17:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Siap kembali ke court bersama Praveen Jordan di ajang All England, Melati Daeva Oktavianti dapat dukungan dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016. Copyright: © PBSI
Siap kembali ke court bersama Praveen Jordan di ajang All England, Melati Daeva Oktavianti dapat dukungan dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

INDOSPORT.COM - Siap kembali ke court bersama Praveen Jordan di ajang All England, Melati Daeva Oktavianti dapat dukungan dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016. 

Sebagaimana diketahui, setelah degradasi dari Pelatnas PBSI, Praveen Jordan/Melati Daeva kembali memperkuat tim PB Djarum. 

Pasangan ganda campuran peringkat lima dunia itu akan kembali ke court dengan mengikuti ajang All England pada 16-20 Maret 2022. 

Berdasarkan hasil drawing BWF, Praveen Jordan/Melati Daeva akan bertemu wakil India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto di babak pertama All England

Praveen Jordan/Melati Daeva sejauh ini sudah menjalani latihan rutin di PB Djarum Kudus. Pasangan ini mendapat pendampingan khusus dari Richard Mainaky yang menjabat sebagai Technical Advisor PB Djarum.

Richard Mainaky sendiri mengatakan bahwa proses pendampingan yang akan dia lakukan lebih kepada penguatan mental dan pemberian motivasi.

Pelatih ganda campuran legendaris itu berharap tiga pasangan yang akan berangkat dan bertanding ini Eropa ini bisa tampil all out dan maksimal.

“Apa yang saya lakukan kepada mereka lebih untuk memotivasi mereka saja. Sekaligus melihat apa-apa yang masih kurang dalam persiapannya. Karena ini kan turnamen pertama mereka setelah degradasi dari Pelatnas,” kata Richard Mainaky, dilansir situs PB Djarum.

Tak hanya mendapat arahan langsung dari Richard Mainaky, Melati Daeva rupanya mendapat dukungan dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad