Rayakan Ulang Tahun Pacar, Fajar Alfian Bongkar Stok Foto Romantis

Kamis, 24 Februari 2022 21:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian puny cara tersendiri untuk merayakan hari ulang tahun pujaan hatinya yang bernama Susan Sameh.

Kamis (24/02/22), Susan Sameh genap berusia 25 tahun. Fajar Alfian tak mau melewatkan momen spesial itu begitu saja. Fajar kemudian mengunggah sebuah postingan khusus di instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut, partner Muhammad Rian Ardianto tersebut membongkar stok foto romantis dengan Susan Sameh.

Di sudut kiri atas terlihat foto saat Susan memeluk mesra bahu Fajar Alfian. Kemudian di sudut kanan atas, wanita keturunan Mesir itu tampak semringah menerima se-bouquet bunga dari Fajar Alfian.

Lalu duafoto di bawah adalah momen romantis mereka saat sedang berada di Pulau Dewata Bali. Tempat itu agaknya jadi tempat bersejarah bagi hubungan Fajar Alfian dan Susan Sameh.

© instagram.com/stories/fajaralfian95
Foto romantis Fajar Alfian dan Susan Sameh Copyright: instagram.com/stories/fajaralfian95Foto romantis Fajar Alfian dan Susan Sameh

Pasalnya saat pertama kali go public, Fajar Alfian mengunggah postingan saat berada di Bali. Keduanya semringah menunjukkan jalinan cinta mereka ke hadapan publik.

Tentunya kehadiran Susan Sameh akan menjadi pelecut semangat tersendiri bagi Fajar Alfian dalam mengarungi musim kompetisi bulutangkis 2022.