Tampil Menawan Tundukkan Petenis Rusia, Djokovic Bisa Pertahankan Peringkat 1 Dunia

Kamis, 24 Februari 2022 17:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Brunskill/Getty Images
Petenis Serbia, Novak Djokovic, tampil menawan dalam Kejuaraan Dubai dengan mengalahkan petenis Rusia, Karen kachamov 6-3 7-6(2) pada Kamis (24/02/22) WIB Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Petenis Serbia, Novak Djokovic, tampil menawan dalam Kejuaraan Dubai dengan mengalahkan petenis Rusia, Karen kachamov 6-3 7-6(2) pada Kamis (24/02/22) WIB

INDOSPORT.COM Petenis Serbia, Novak Djokovic tampil menawan dalam Kejuaraan Dubai dengan mengalahkan petenis Rusia, Karen kachamov 6-3 7-6(2) pada Kamis (24/02/22) WIB.

Petenis Serbia, Novak Djokovic, kembali tampil menawan kala mengalahkan petenis Rusia, Karen Kachanov pada Kamis (24/02/22).

Dalam laga 16 besar kejuaraan Dubai, petenis nomor satu dunia ini mampu mencetak angka 6-3 dan 7-6(2).

Dilansir dari Antaranews, mirip seperti laga pertama melawan Lorenzo Musetti dalam pertandingan pembuka, Djokovic menerima banyak dukungan dari penonton yang memadati Aviation Club.

Dengan dukungan ini, pemain yang menggenggam juara Grand Slam 20 kali ini mampu mendominasi. Salah satu aksi yang dilakukan Djokovic adalah mematahkan servis pada gim keempat dengan sebuah winner.

Namun demikian, Khachanov mampu mengimbangi Djokovic dengan menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Lantaran sang lawan mulai bersemangat, sang petenis kemudian mencoba segala cara untuk mematahkan serangan Khachanov dan mampu mengklaim kemenangan pada match point pertamanya dengan pengembalian yang menawan.

Laga di Dubai ini merupakan turnamen pertama usai ia gagal turun dalam Australian Open beberapa waktu silam.