Target Tinggi Jadi Tantangan Berat Ganda Campuran Indonesia di German Open 2022

Sabtu, 5 Maret 2022 13:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari ganda campuran Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari ganda campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM - Dua wakil ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, memiliki tantangan berat di German Open 2022.

Diketahui, wakil bulutangkis Indonesia akan kembali unjuk gigi di awal 2022 ini, dengan tampil di ajang German Open 2022.

Ajang level super 300 ini bakal digelar pada 8-14 Maret mendatang, dan berlangsung di Westenergie Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr.

Dalam pertandingan tersebut, tim pelatnas PBSI mengirimkan dua wakil ganda campuran yakni Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Mereka akan menjadi wakil Tanah Air menyusul mundurnya dua pemain PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja karena dinyatakan positif terpapar Covid-19 menjelang keberangkatannya.

Meski saingannya berkurang, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso tetap memiliki tugas berat, yakni memenuhi target menembus semifinal German Open 2022.