Top News

Top 5 News: Italia Gagal ke Piala Dunia, Malaysia Girang Lihat Hasil Swiss Open 2022

Sabtu, 26 Maret 2022 08:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© ba_malaysia
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari kemeriahan Swiss Open 2022 hingga apesnya Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia. Copyright: © ba_malaysia
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari kemeriahan Swiss Open 2022 hingga apesnya Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari kemeriahan Swiss Open 2022 hingga apesnya Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar bulutangkis terutama soal gelaran Swiss Open 2022 masih jadi yang terpopuler dan banyak menarik atensi para pembaca.

Selain itu, kabar kegagalan Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022, juga berhasil mendapat banyak perhatian dari pembaca INDOSPORT.

Dari isu kegagalan Timnas Italia ke Piala Dunia 2022, hasil minor tersebut langsung mendapat perhatian khusus dari petinggi FIGC terutama dari sisi kontrak Roberto Mancini sebagai pelatih.

Menanggapi hasil pilu yang di dapat Italia, Presiden FIGC, Gabrielle Gravina memberikan komentarnya.

Gravina mengaku kecewa dengan gagalnya Italia ke Piala Dunia 2022 untuk yang kedua kali secara beruntun, namun ia juga sudah ikhlas menerima kenyataan ini.

“Ini sepak bola dan ketika Anda berada dalam olahraga, Anda harus menerima momen-momen seperti ini,” kata Gravina dikutip dari RAI Sport.

“Saya benar-benar sedih untuk para penggemar kami. Sukacita besar yang kami miliki selama musim panas tetap ada, tetapi juga kepahitan besar atas kekalahan ini. Kami tidak mengharapkannya."

Sebagai petinggi yang punya otoritas lebih dalam Timnas Italia, Gravina berharap Roberto Mancini masih tetap berbakti untuk negara sebagai pelatih walaupun mendapat hasil buruk.

Selain berita diatas, berikut INDOSPORT rangkum lima berita populer (top 5 news) sepanjang hari kemarin: