Terhenti di Semifinal Korea Open, The Daddies Panen Meme Kocak dari Netizen

Sabtu, 9 April 2022 19:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PBSI
Selain panen pujian dari netizen, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mendapatkan meme kocak usai kalah di semifinal Korea Open 2022 Copyright: © PBSI
Selain panen pujian dari netizen, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mendapatkan meme kocak usai kalah di semifinal Korea Open 2022

INDOSPORT.COM – Selain panen pujian dari netizen, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mendapatkan meme kocak usai kalah di semifinal Korea Open 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini tengah berlangsung turnamen Korea Open 2022, di mana kompetisi BWF World Tour Super 500 itu berlangsung di Suncheon pada 5-10 April pada pekan ini.

Indonesia tentu saja berpartisipasi di kompetisi yang memiliki hadiah 360 dollar AS (Rp5,1 miliar) itu, dan telah mengirimkan 10 pemain atau pasangan.

Namun, satu persatu wakil tim Garuda gugur hingga babak semifinal ini. Salah satunya ialah ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa.

Pasangan berjuluk The Daddies ini gagal ciptakan All Indonesia Final usai tumbang atas Seo Seung-jae/Kang Min-hyuk di semifinal Korea Open 2022. 

Ahsan/Hendra gagal menaklukkan pasangan tuan rumah Seo Seung-jae/Kang Min-hyuk lewat laga seru yang berlangsung dalam rubber games.

The Daddies takluk dengan skor akhir 16-21, 21-17, 9-21 atas Seo/Kang pada babak semifinal yang berlangsung dalam 56 menit.

Kekalahan ini pun membuat Ahsan/Hendra gagal melaju ke babak final melawan wakil Indonesia lainnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Meski langkahnya terhenti di babak semifinal, namun Ahsan/Hendra tetap mendapatkan dukungan netizen.

Bahkan The Daddies menerima ucapan semangat berupa meme kocak dari netizen meski Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menciptakan All Indonesia Final di Korea Open 2022.