Kejutan! Pemain Nomor 1 Novak Djokovic Tersingkir di Babak Awal Monte Carlo Masters 2022

Rabu, 13 April 2022 20:15 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Mike Segar
Novak Djokovic asal Serbia meninggalkan lapangan tenis setelah kalah dalam pertandingan semifinal melawan Alexander Zverev dari Jerman. Copyright: © REUTERS/Mike Segar
Novak Djokovic asal Serbia meninggalkan lapangan tenis setelah kalah dalam pertandingan semifinal melawan Alexander Zverev dari Jerman.

INDOSPORT.COM - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokivic, harus menelan kenyataan pahit ketika harus tersingkir pada babak 32 besar kompetisi Monte Carlo Masters 2022.

Djokovic mengalami kekalahan setelah bertanding selama tiga set dari atlet tenis yang tidak diunggulkan yakni Alejandro Davidovich Fokina.

Perlawanan Djokovic harus berakhir kekalahan dengan skor 6-3, 6-7(5), 6-1 di babak kedua ajang Monte Carlo Masters pada Selasa (12/04/22).

Diketahui Djokovic sendiri sedang mengalami masa-masa sulitnya tahun ini karena tidak dapat mempertahankan gelar di ajang Australia Open.

Ia tidak bisa memenangkan gelar karena dideportasi dari Australia karena belum divaksinasi Covid-19.

Pada pertandingan antara Novak Djokovic vs Alejandro Davidovich Fokina, pertandingan berlangsung lama yaitu selama 2 jam 54 menit.

Djokovic mengaku bahwa ia mengalami kelelahan dan kehabisan tenaga menjelang akhir pertandingan sehingga berujung kekalahan.

Ia mengakui bahwa kelelahan yang melanda hampir tak terelakkan begitu memasuki set terakhir.

Diketahui selama pertandingan ini Djokovic banyak melakukan kesalahan yakni sebanyak 51 kesalahan dan masalah pada servisnya sebanyak sembilan kali.

Dilansir dari Reuters, Djokovic merasa sangat kecewa dengan pertandingan tersebut.