Minta Maaf Gara-gara Ulah Yeremia, Pelatih Ganda Putra Panen Pembelaan

Rabu, 25 Mei 2022 12:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat mendapatkan banyak pembelaan dari netizen usai minta maaf atas ulah anak didiknya yakni Yeremia Rambitan. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat mendapatkan banyak pembelaan dari netizen usai minta maaf atas ulah anak didiknya yakni Yeremia Rambitan.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat mendapatkan banyak pembelaan dari netizen usai minta maaf atas ulah anak didiknya yakni Yeremia Rambitan.

Yeremia Rambitan baru saja membuat kecewa sekaligus kesal para penggemar bulutangkis meski baru saja meraih medali perak di SEA Games 2021.

Seperti yang diketahui Dua wakil Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil menciptakan All Indonesian Final di sektor ganda putra.

All Indonesian Final itu pun dimenangkan oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang unggul dalam dua gim langsung dengan skor 17-21, 19-21 dalam tempo 47 menit.

Dikalahkan rekan senegara sendiri membuat Pramudya/Yeremia harus puas mendapatkan medali perak di kategori individu SEA Games 2021.

Namun sayangnya, prestasi tersebut harus tercoreng setelah Yeremia Rambitan melakukan aksi tak terpuji dan termasuk pelecehan kepada volunteer SEA Games 2021.

Hal ini diketahui saat Yeremia Rambitan melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadinya saat berada di bus kala hendak ke bandara dan kembali ke Indonesia.

Saat tengah sayonara atau memberikan ucapan perpisahan kepada para volunteer yang telah membantunya. Namun tiba-tiba Yeremia pun melontarkan kata-kata tak sopan.

“I love you, I want f**k you,” kata Yeremia sambil tertawa saat berada dalam sebuah bus bersama pebulutangkis lainnya.

Ironisnya, ucapan Yeremia yang sudah termasuk pelecehan secara verbal itu malah ditimpali dengan tawaan rekan-rekannya. Hal ini pun membuat Aryono Miranat selaku pelatih ganda putra segera minta maaf ke publik atas insiden yang terjadi di SEA Games 2021.