Indonesia Masters 2022: Ditantang The Minions, Popov Bersaudara Tak Sabar Tanding ke Jakarta

Selasa, 31 Mei 2022 14:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Bakal Ditantang Kevin Sanjaya/Marcus Fideon, pebulutangkis Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, tak sabar ke Jakarta demi tampil di Indonesia Masters 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Bakal Ditantang Kevin Sanjaya/Marcus Fideon, pebulutangkis Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, tak sabar ke Jakarta demi tampil di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Bakal Ditantang Kevin Sanjaya/Marcus Fideon, pebulutangkis Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, tak sabar ke Jakarta demi tampil di Indonesia Masters 2022.

Diketahui, Indonesia Masters adalah turnamen bulutangkis internasional dalam BWF World Tour Super 500. Sebelum edisi 2014, turnamen ini berlevel Grand Prix Gold.

Jelang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni di Istora Senayan Jakarta, perlu diketahui bahwa sejak berlangsung pertama kalinya pada 2010 di Samarinda, beberapa pemain mendominasi gelar juara.

Seperti halnya ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya /Marcus Gideon yang masih memegang gelar terbanyak dengan 4 kali juara Indonesia Masters.

Kini, semua pebulutangkis yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 mendatang, memiliki peluang sama besar untuk mendulang gelar juara.

Salah satu yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 adalah pebulutangkis ganda putra Prancis Thailand ranking 28 dunia, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Secara drawing, mungkin terasa kurang menguntungkan bagi Christo Popov/Toma Junior Popov yang harus langsung jumpa ganda putra berjuluk The Minions, Kevin Sanjaya /Marcus Gideon.

Secara head to head, bahkan Christo Popov/Toma Junior Popov harus tertinggal 0-1 atas Kevin Sanjaya /Marcus Gideon dalam perjumpaan mereka di Denmark Open 2022 lalu.

Meski jalan terjal harus dilewati Christo Popov/Toma Junior Popov sejak awal di Indonesia Masters 2022, namun pebulutangkis berwajah tampan itu pasti ingin membidik hasil baik di Jakarta.

Terlebih, persiapan yang dilakukan Popov bersaudara itu pun sangat serius. Hal itu mereka ungkapkan di instagram pribadi masing-masing.