Greysia Polii Gantung Raket, Eks Pelatih Cipayung Tulis Pesan Menyentuh Kalbu

Sabtu, 4 Juni 2022 19:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pelatih di pelatnas Cipayung, Chafidz Yusuf, mengirimkan pesan menyentuh kalbu untuk Greysia Polii yang mengumumkan pensiun dari bulutangkis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pelatih di pelatnas Cipayung, Chafidz Yusuf, mengirimkan pesan menyentuh kalbu untuk Greysia Polii yang mengumumkan pensiun dari bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih di pelatnas Cipayung, Chafidz Yusuf, mengirimkan pesan menyentuh kalbu untuk Greysia Polii yang mengumumkan pensiun dari bulutangkis.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, resmi pensiun dari bulutangkis. Hal itu disampaikan dalam testimonial day di Social Garden, Mall Senayan City, Jakarta, Jumat (03/06/22).

Greysia Polii tidak akan bertanding di dua ajang prestisius bulan ini yakni Indonesia Masters maupun Indonesia Open 2022 di Istora Senayan. 

Nantinya, ada seremoni perpisahan melalui laga eksibisi di Final Indonesia Masters 2022 pada 12 Juni  untuk pemain ganda putri peringkat 6 dunia ini. 

Keputusan Greys – sapaan akrab Greysia Polii – mengakhiri 19 tahun kariernya di dunia tepok bulu ini pun mendapatkan tanggapan dari mantan pelatihnya, Chafidz Yusuf.

Chafidz Yusuf, yang sebelumnya jadi asisten pelatih Eng Hian di sektor ganda putra Pelatnas Cipayung, menulis pesan lewat akun Instagram-nya pada Sabtu (04/06/22).

Dalam pesannya, Chafiz Yusuf mengaku terharu dengan keputusan Greys. Dirinya sangat bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan karier Greys yang sukses dan sarat trofi ini.

“Ada perasaan haru denger and bacanya..boleh ya @greyspolii masmu sedikit mengenang masa lalu bersamamu,” tulis Chahfidz Yusuf.

“Senang bisa membantumu… terima kasih atas semua kepercayaan, perhatian and rasa hormatmu… masmu sangat menghargaimu…”

Chafidz Yusuf juga berpesan agar Greys selalu bersikap sebagai legenda Indonesia yang bisa menjadi panutan bagi siapa pun baik di dalam maupun luar lapangan.