Kandas di Indonesia Masters, Pebulu Tangkis Cantik Thailand Berakhir di Rumah Sakit

Sabtu, 11 Juni 2022 17:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@pcmeew
Nasib apes menghantui pebulu tangkis Thailand, Pornpawee Chochuwong, di Indonesia Masters 2022, keitka atlet cantik itu justru harus berakhir di rumah sakit. Copyright: © Instagram@pcmeew
Nasib apes menghantui pebulu tangkis Thailand, Pornpawee Chochuwong, di Indonesia Masters 2022, keitka atlet cantik itu justru harus berakhir di rumah sakit.

INDOSPORT.COM –  Nasib apes menghantui pebulu tangkis Thailand, Pornpawee Chochuwong. Kandas di Indonesia Masters 2022, atlet cantik itu justru harus berakhir di rumah sakit.

Perlu diketahui, di tengah hingar-bingar isu atlet Indonesia Masters 2022 keracunan makanan di hotel, instagram Jane Granular mengabadikan momen saat dua tunggal putri Thailand di rumah sakit.

Dalam unggahan foto di instagram Jane Granular, terlihat empat aktivitas saat Pornpawee Chochuwong dan tunggal putri lainnya, Sirada Roongpiboonsopit, menjalani perawatan di rumah sakit Medistra.

Dua tunggal putri Thailand yang sudah kandas di Indonesia Masters 2022 itu, tampak terkulai lemas di ranjang rumah sakit dengan selang influs di tangannya.

Kemudian di momen lain, Pornpawee Chochuwong juga mengacungkan jempolnya sembari tersenyum, meskipun sedikit tawanya tertutup masker biru.

“Tak kunjung membaik, jadi harus dilarikan ke rumah sakit untuk kedua kalinya. Tolong cepat sembuh untuk semuanya, Pornpawee Chochuwong dan Sirada Roongpiboonsopit” tulis Jane Granular.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jane Piyatat (@janegranular)

Unggahan instagram Jane Granular di sela-sela Indonesia Masters 2022 itu, sontak langsung banjir komentar para netizen.

Banyak yang mendoakan kesembuhan Pornpawee Chochuwong yang menjadi salah satu atlet dengan dugaan keracunan makanan saat di tempat penginapan Indonesia Masters 2022.

“Cepat sembuh Mew dan Atom,” komentar @taiv**

“Cepat sembuh buat kalian berdua,” komentar @rin.wing5**_*******

“Semoga cepat sembuh. Situasi yang tidak menguntungkan yang tidak diinginkan soapapun. Semoga tidak ada lagi korban keracunan makanan.”