Update Kondisi 3 Pebulu Tangkis Indonesia yang Cedera: Praveen Cedera Pinggang, Yeremia Absen Panjang

Minggu, 19 Juni 2022 13:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan saat mengalami cedera lutut di Indonesia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan saat mengalami cedera lutut di Indonesia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Berikut update kondisi terkini tiga pebulu tangkis Indonesia yang mengalami cedera yakni Praveen Jordan, Marcus Fernaldi Gideon dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Tanah Air kembali menggelar dua turnamen bulutangkis bergengsi yakni Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun pada Juni 2022 ini.

Ajang Indonesia Masters 2022 yang merupakan BWF World Tour Super 500, sendiri telah sukses digelar pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Lalu dua hari berselang dilanjutkan dengan ajang super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada 14-19 Juni 2022, di mana kini sedang berlangsung babak final.

Namun dua ajang bergengsi itu tak dilalui dengan mudah untuk beberapa wakil tuan rumah, karena ada beberapa pemain yang mengalami cedera atau tengah masa pemulihan.

Cedera yang dialami membuat para atlet tidak bisa tampil sempurna di lapangan, bahkan harus memilih mundur dari turnamen.

Melansir dari laman PB Djarum, ada tiga pemain Indonesia yang mengalami cedera atau tengah masa pemulihan.

Ketiganya ialah Praveen Jordan, Marcus Fernaldi Gideon dan yang terbaru yakni Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

PB Djarum sendiri telah merangkum update terbaru soal kondisi ketiga pemain andalan Indonesia tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasan singkatnya kondisi Praveen Jordan, Marcus Fernaldi Gideon dan yang terbaru yakni Yeremia Rambitan.