Hattrick Gelar di Turnamen Eropa, Penerus Tontowi/Liliyana Sudah Bongkar Agenda Penting

Selasa, 28 Juni 2022 17:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Sukses meraih tiga gelar beruntun hingga dijuluki penerus Tontowi/Liliyana, partner Winny Oktavina Kandow, yaitu Amri Syahnawi, langsung tulis agenda penting. Copyright: © PBSI
Sukses meraih tiga gelar beruntun hingga dijuluki penerus Tontowi/Liliyana, partner Winny Oktavina Kandow, yaitu Amri Syahnawi, langsung tulis agenda penting.

INDOSPORT.COM – Sukses meraih tiga gelar beruntun hingga dijuluki penerus Tontowi/Liliyana, partner Winny Oktavina Kandow, yaitu Amri Syahnawi, langsung tulis agenda penting.

Melansir instagramnya @amry_syahnawi pada Senin (27/6/22), ganda campuran Indonesia ranking 250 dunia itu menulis sebuah status menyentuh, sekaligus bagian dari rencananya dalam waktu dekat.

“Akhirnya selesai! terima kasih atas dukungan semua, terutama partner saya, untuk semua pelatih dan tim XD, keluarga, dan teman-teman,” tulis Amri Syahnawi.

Dalam lanjutannya, pebulutangkis Indonesia kelahiran 8 November 1998 itu juga menuliskan agenda penting terdekatnya pasca menjuarai Nantes International Challenge 2022.

Tak lain adalah menikmati waktunya untuk beristirahat sejenak, memulihkan tenaga, serta berlibur sebelum kembali bergelut dengan kompetisi.

“Tetap menikmati dan bekerja keras. Mari istirahat, dan berlibur,” pungkas status yang ditulis Amri Syahnawi di Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by syahnawi A (@amry_syahnawi)

Sontak saja, unggahan Amri Syahnawi itu lansung dibanjiri ucapan selamat netizen atas 3 gelar beruntun turnamen Eropa yang diperoleh Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Tiga gelar calon penerus Tontowi/Liliyana itu adalah Nantes International Challenge 2022 (23-26 Juni), Bonn International 2022 (15-18 Juni), dan RSL Lithuanian International 2022 (9-12 Juni).

“AmrWin, selamat. Keren bgt parah. Selamat istirahat, jumpa lg di turnamen selanjutnya,” komentar @nana*****

“3 Consecutive finals dan juara. Kalian keren banget. Selamat istirahat dan sukses untuk turnamen yang akan datang,” komentar @justcall*****