Membanggakan, Petenis Muda Indonesia Priska Madeyln Raih Double Gelar ITF Tunisia

Rabu, 27 Juli 2022 13:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© priskanugroho
Petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho (kanan). Copyright: © priskanugroho
Petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho (kanan).

INDOSPORT.COM – Petenis muda andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, berhasil meraih dua gelar juara di turnamen ITF Tunisia 29A, pada Minggu (24/07/22) kemarin.

Fantastisnya lagi, tercatat bahwa Priska Madelyn Nugroho sukses meraih 2 gelar di turnamen Tunisia ini, yaitu di sektor ganda dan tunggal.

Petenis berusia 19 tahun ini tampil menggila saat bertanding di final menghadapi unggulan kedua asal India, Vaidehi Chaudhari.

Meskipun sempat kalah telak di set kedua, namun Priska Madelyn sukses menuntaskan pertandingan dengan kemenangan di set penentuan dengan skor total 6-3, 1-6, 6-4.

Sementara pada Sabtu (23/07/22), Priska Madelyn sudah terlebih dahulu memastikan gelar juara sektor ganda di  ITF Tunisia 2022.

Dia yang berpasangan dengan Sijia Wei dari China, suskes menang 2 set atas petenis Korea Selatan, Jeong Bo-young/Back Da-yeon dengan skor 6-4 dan 6-1.

Dilansir dari laman Antara, kemenangan di ITF Tunisia 29A ini, sekaligus menjadi gelar tunggal pertama bagi Priska Madelyn. Sementara ini menjadi gelar keenam bagi Priska Madelyn di sektor ganda.

Sebelumnya, Priska Madelyn memang sempat kecewa karena harus puas dengan raihan gelar runner up di turnamen ITF Tunisia 27A dna ITF Tunisia 28A dua pekan lalu.

Untuk itulah, atas keberhasilan Priska Madelyn di ITF Tunisia 2022, petenis Indonesia kelahiran 29 Mei 2003 itu mengucapkan terima kasih kepada sang partner, Sijia Wei.

“Percaya proses. Terima kasih Sijia Wei untuk minggu yang menyenangkan. Jia You,” tulis Priska Madelyn di instagramnya @priskanugoroho.