Ingin Ulangi Kesuksesan Sang Ayah, Rehan/Lisa Siap Tempur di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Minggu, 21 Agustus 2022 18:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia  (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM - Ingin ulangi capaian sang ayah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati siap tempur di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Tokyo, Jepang.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menjalani debutnya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, yang digelar pada tanggal 22-28 Agustus 2022.

Saat melakoni latihan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Lisa Ayu mengaku terpukau dengan megahnya arena turnamen kali ini.

"Senang ya melihat hall-nya. Pas pertama kali masuk rasanya wow gitu. Kalau untuk suasana lapangan tidak jauh dari pertandingan-pertandingan sebelumnya."

"Tapi saya rasa ini belum selesai settingnya, jadi besok harus coba lagi biar benar-benar tahu kondisinya," ungkap Lisa kepada Tim Humas dan Media PP PBSI, Sabtu (20/8/22).

Senada dengan Lisa, Rehan mengaku takjub saat melihat arena Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Namun, ia mengaku tidak akan gentar di partai debutnya nanti.

"Ini perdana saya dan Lisa bermain di Kejuaraan Dunia, jadi saya mau bermain lepas saja," ungkap Rehan ke awak media.

"Saya ingin bermain maksimal, karena kita sudah latihan capek dan bagus juga saat latihan, kan sayang kalau tidak keluar permainannya," sambung Rehan.

Putra dari legenda bulutangkis Indonesia, Tri Kusharjanto itu menambahkan bahwa hasil latihan dan permainan yang maksimal akan membawa hasil yang maksimal juga.

"Tidak perlu berpikir menang atau kalah dulu. Kalau sudah bermain maksimal, hasil tidak bakalan bohong," yakin Rehan lagi.