Eks Tandem Marcus Gideon Dukung Ganda Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 07:08 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Mantan atlet bulutangkis pelatnas Agrippina Prima beri dukungan hangat untuk timnas ganda putera Indonesia yang tengah berjuang di kejuaraan dunia bulutangkis. Copyright: © PBSI
Mantan atlet bulutangkis pelatnas Agrippina Prima beri dukungan hangat untuk timnas ganda putera Indonesia yang tengah berjuang di kejuaraan dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Mantan atlet bulutangkis pelatnas Agrippina Prima beri dukungan hangat untuk tim ganda putra Indonesia yang tengah berjuang di kejuaraan dunia bulutangkis.

Seperti yang diketahui, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 tengah bergulir sejak Senin (22/08/22) lalu, dan akan berakhir pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis, atau BWF World Championship 2022 berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Turnamen tersebut merupakan ajang dalam kalender Badminton World Federation (BWF), setelah gelaran turnamen Taipei Open 2022 dan sebelum Japan Open 2022.

Dalam ajang bergengsi yang digelar BWF tersebut, Tim Bulutangkis Indonesia mengirimkan 15 wakil terbaiknya dalam seluruh sektor.

Sebagai mantan ganda putra timnas bulutangkis Tanah Air, Agrippina Prima turut haturkan dukungan hangat kepada rekan-rekan seprofesinya.

Terutama untuk sang mantan tandemnya, yakni Marcus Gideon yang saat ini disandingkan dengan Kevin Sanjaya untuk meraih kemenangan di Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022.

“Semoga timnas bulutangkis Indonesia khususnya tim ganda putera bisa menang di Kejuaraan Dunia 2022,” ucap Agrippina Prima saat dijumpai awak INDOSPORT di acara festival #SerunyaIndonesia bersama TikTok, Jumat (19/08/22), di bilangan Jakarta Selatan.

Di samping itu, ex atlet pelatnas yang nyentrik dengan rambut gimbalnya itu percaya pasangan apik Kevin Sanjaya-Marcus Gideon memiliki tingkat ambisius dua kali lipat dibanding beberapa pertandingan sebelumnya.

“Kevin dan Gideon kan sudah lama gak ikut pertandingan nih karena agak cedera, dan itu mungkin berpengaruh untuk adrenalinnya,” papar Agrippina.

“Tentunya membuat mereka haus akan juara di turnamen kali ini. Jadi menurut saya akan lebih berpengaruh buat mental juaranya sih,” sambungnya.