Kejuaraan Dunia Bulutangkis: Tumbangkan Kento Momota, Prannoy Temukan Keanehan pada Sang Monster Jepang

Kamis, 25 Agustus 2022 10:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwfworldchampionships.bwfbadminton
Pebulu tangkis asal India, Prannoy H.S., akui ada yang berbeda dari monster Jepang, Kento Momota, setelah ia menumbangkannya di Kejuaraan Dunia 2022. Foto: bwfworldchampionships.bwfbadminton Copyright: © bwfworldchampionships.bwfbadminton
Pebulu tangkis asal India, Prannoy H.S., akui ada yang berbeda dari monster Jepang, Kento Momota, setelah ia menumbangkannya di Kejuaraan Dunia 2022. Foto: bwfworldchampionships.bwfbadminton

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis asal India, Prannoy H.S., akui ada yang berbeda dari monster Jepang, Kento Momota, setelah ia menumbangkannya dalam dua set saja di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kento Momota sempat tertimpa insiden kecelakaan setelah menjuarai Malaysia Masters beberapa waktu yang lalu.

Semua orang tahu bahwa sebelum kemalangan tersebut menghampiri dirinya, Kento Momota benar-benar bak monster dalam dunia bulutangkis.

Bagaimana tidak? Pada tahun 2019 lalu, pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut memiliki performa yang ciamik karena dia berhasil memenangkan 11 dari 12 gelar yang dijalaninya.

Namun, semua seakan berubah setelah Kento Momota menjalani pemulihan pascainsiden kecelakaan. Pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut mengaku sering tidak bisa menggunakan tubuhnya untuk bermain secara sempurna.

Oleh sebab itu, Kento Momota mengalami kegagalan di Olimpiade Tokyo 2020 yang mana para penggemar tuan rumah berharap ia bisa bersinar.

Hal ini ternyata juga selaras dengan yang dikatakan oleh Prannoy H.S. saat ia mampu menumbangkan monster asal Jepang, Kento Momota, dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hanya dalam dua set saja.