Berjodoh karena Tukang Pijit, Begini Awal Pertemuan Greysia Polii dan Felix Djimin

Minggu, 28 Agustus 2022 19:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Felix and Greysia
Pebulutangkis nasional, Greysia Polii, menikah dengan Felix Djimin. Copyright: © Felix and Greysia
Pebulutangkis nasional, Greysia Polii, menikah dengan Felix Djimin.

INDOSPORT.COM - Jodoh bisa datang dari mana saja, termasuk dari seorang tukang pijit. Begitulah kisah awal pertemuan Greysia Polii dan sang suami, Felix Djimin.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Greysia Polii sudah melangsungkan prosesi pernikahan pada 23 Desember 2020. Ia pun jadi istri pengusaha berlian, Felix Djimin.

Namun, belum banyak yang mengetahui bagaimana Greysia Polii yang merupakan seorang atlet bulutangkis, bisa berjumpa dengan sosok pengusaha sekelas Felix.

Saat berbincang dengan Vidi Aldiano, Greysia Polii pun membongkar kisah lawas awal pertemuannya dengan sang suami.

Menurut Greysia, Felix awalnya mendapat musibah kaki keseleo, kemudian ia nekat menghubungi Greysia, untuk meminta rekomendasi tukang pijit terbaik.

"Felix keseleo, saki engkel, jadi pas ketemu, dia langsung bilang ini atlet nasional, pasti punya tukang pijit yang handal, karena dia ingin cepat-cepat sembuh," kata Greysia.

"Dia kan awam, bukan orang badminton, nggak tahu mana tukang pijit yang bagus, fisioterapis yang bagus, pasti nanya ke atlet dong, ada rekomendasi nggak," curhatnya.

Kala itu, Greysia Polii menyanggupi untuk membawa Felix bertemu tukang pijit PBSI. Namun, ia diburu waktu karena harus ikut Kejuaraan Dunia. Felix pun ada kesibukan.

"Aku bilang ada, kalau mau, harus sekarang ya, karena besoknya aku sudah terbang ke Kejuaraan Dunia. Kalau nggak bisa, harus nunggu dua minggu lagi," jelas Greysia.