Jadwal Indonesia International Series 2022: Melati Daeva dan Syabda Perkasa Belawa Kembali Main

Selasa, 13 September 2022 10:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan jadwal badminton Indonesia International Series 2022 yang digelar pada (20/09/22) hingga (25/09/22) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Gelaran badminton Indonesia International Series 2022 bakal digelar pada (20/09/22) hingga (25/09/22). Kota Yogyakarta bakal menggelar turnamen yang akan melibatkan banyak pemain bulutangkis muda Indonesia ini.

Dalam gelaran badminton Indonesia International Series 2022, beberapa pemain dari pelatnas Cipayung akan turun berlaga.

Beberapa nama tenar, seperti Christian Adinata dan Syabda Perkasa Belawa akan turun di sektor tunggal putra dalam jadwal badminton September 2022 ini.

Tentunya, tak hanya Christian Adinata dan Syabda Perkasa Belawa saja yang akan turun dalam kompetisi Indonesia International Series 2022 ini.

Ada nama tenar, seperti Melati Daeva Oktavianti yang akan menjajal peruntungannya bersama eks pemain ganda putra, Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sebelumnya, Moh Reza Pahlevi Isfahani lebih dikenal sebagai pemain ganda putra bersama Sabar Karyaman Gutama, sementara Melati Daeva Oktavianti dikenal sebagai ganda campuran top dunia besama dengan Praveen Jordan.

Lantaran Praveen Jordan masih melakukan penyembuhan cedera punggung, Melati Daeva Oktavianti yang kini kembali ke PB Djarum menjajal peruntungan bersama pasangan baru dalam jadwal bulutangkis September ini.

PB Djarum akhirnya memutuskan bahwa Melati Daeva tetap bermain demi menjaga performanya sembali menunggu Praveen Jordan pulih.

Selain itu Melati juga bakal memiliki dua tandem baru untuk menghadapi sejumlah turnamen. Dua nama yang menjadi partner anyar Melati adalah Muhammad Reza Pahlevi Isfahami dan Hafiz Faizal.