Ngeri! Pensiun dari Tim Nasional Jepang, Sayaka Takahashi Bentuk Duet Bareng Juara Olimpiade

Senin, 3 Oktober 2022 19:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Martini
Pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang, tunggal putri Sayaka Takahashi tampak mengunggah momen duetnya  degan peraih emas Olimpiade 2016, Ayaka Takahashi. Copyright: © Martini
Pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang, tunggal putri Sayaka Takahashi tampak mengunggah momen duetnya degan peraih emas Olimpiade 2016, Ayaka Takahashi.

INDOSPORT.COM – Pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang, tunggal putri Sayaka Takahashi tampak mengunggah momen duetnya  degan peraih emas Olimpiade 2016, Ayaka Takahashi.

Hal itu  dilansir dari instagram kedua atlet badminton Jepang pada Minggu (02/10/22). Terlihat bahwa Sayaka dan saudara perempuanya, Ayaka, berduet di sektor ganda putri .

Sayaka dan Ayaka Takahashi diketahui sedang berlatih bulutangkis di sebuah hall di Kota Tajimi, Jepang. Sayaka Takahashi semringah menjaga area belakang, sedangkan Ayaka ada di area depan.

Keduanya kompak terlihat berduet meskipun dengan warna jersey berbeda. Ayaka mengenakan jersey merah muda dan hitam. Sedangkan Sayaka mengenakan jersey serba hitam.’

Sayaka Tahahashi menulis, “Terima kasih semuanya di Kota Tajimi untuk hari ini. Kami duet TakaTaka (Takahashi/Takahashi).”

Unggahan instagram Sayaka Takahashi itu juga direpost ulang oleh Ayaka dengan sematan kata pendek,” Aku terlihat lemah.”

© Instagram Story @ayaka419
Sayaka Takahashi berlatih bersama Ayaka Takahashi pasca pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang. Copyright: Instagram Story @ayaka419Sayaka Takahashi berlatih bersama Ayaka Takahashi pasca pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang.

Fakta lainnya, pemandangan berduet  bersama atlet badminton peraih emas Olimpiade Rio 201, tentu juga mengobati kerinduan penggemar kepada sosok Sayaka Takahashi yang baru memutuskan pensiun.

Runner up Hylo Open 2021 tersebut memutuskan pensiun dari tim nasional bulutangkis 2022. Dia mengabarkan keputusannya itu di instagram pada Selasa (20/09/22).

Alasan terbesarnya memutuskan mundur dari tim nasional Jepang tak lain karena cedera yang menghampiri adik kandung Ayaka Takahashi itu sejak tahun lalu.

Sayaka juga berujar bahwa saat ini dia akan kembali ke klubnya, Biprogy, dan menikmati masa-masa pemulihan cedera dengan menyenangkan.