Ancaman Bagi Ginting Jelang Denmark Open, 4 Penguasa Ranking Tunggal Putra Berlatih Bersama

Kamis, 13 Oktober 2022 11:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Leonhard Foeger
Jelang Denmark Open 2022, empat penguasa ranking tunggal putra berlatih bersama cipakan ancaman bagi sejumlah rival seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Jelang Denmark Open 2022, empat penguasa ranking tunggal putra berlatih bersama cipakan ancaman bagi sejumlah rival seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Jelang Denmark Open 2022, empat penguasa ranking tunggal putra berlatih bersama ciptakan ancaman bagi sejumlah rival seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Empat penguasa ranking BWF tersebut adalah Viktor Axelsen (1), Anders Antonsen (2), Lee Zii Jia (3), dan Loh Kean Yew (5).

Keempat bintang badminton tersebut berlatih bersama di pelatnas tim nasional bulutangkis Denmark yang berbasis di Brondby Hall.

Informasi tersebut sebagaimana dilansir dari unggahan instagram resmi dari @badmintondenmark pada Rabu (12/10/22).

“Ranking 1,2,3,dan 5 dunia di pelatihan tim nasional di Denmark. Minggu ini ada tambahan kualitas tinggi pelatihan tunggal putra di Brondby Hall,” tulis Badminton Denmark.

“Selain Viktor Axelsen dan Anders Antonsen, juara dunia 2021 Loh Kean Yew sekaligus juara All England 2021 Lee Zii Jia juga.”

“Mereka telah memilih untuk pergi ke Denmark seminggu sebelum Denmark Open yang disponsori Victor untuk mencoba peruntungan.”

Denmark Open 2022 sendiri merupakan turnamen bulutangkis super 750 yang akan berlangsung pada 18-25 Oktober di Kota Odense.

Selain ada empat penguasa sektor tunggal putra rival Anthony Ginting tersebut, ada pula ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty, yang bergabung di pelatihan Denmark.

Bergabungnya Viktor Axelsen, Anders Antonsen, Lee Zii Jia, dan Loh Kean Yew  tentu melahirkan ancaman nyata bagi para rival jelang perburuan Denmark Open 2022 dan sisa turnamen di tahun ini.