Pesan Haru Gloria Widjaja ke Penggemar Usai Dapat 4 Gelar Beruntun

Selasa, 18 Oktober 2022 20:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja  memberikan pesan haru kepada penggemar usai menyabet 4 gelar beruntun.  Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja memberikan pesan haru kepada penggemar usai menyabet 4 gelar beruntun. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja  memberikan pesan haru kepada penggemar usai menyabet 4 gelar beruntun.

Baru-baru ini Gloria berhasil meraih gelar juara di Malang Indonesia International Challenge 2022 bersama Dejan Ferdnansyah.

Berkat pencapaiannya itu, Dejan/Gloria banjir ucapan selamat dari rekan sesama atlet dan juga penggemar. Raihan prestasi Dejan/Gloria mampu membuktikan jerih payahnya selama ini.

Melalui unggahan story di instagram pribadinya, Gloria memberikan pesan haru kepada penggemar. Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan.

© instagram @ge_widjaja
Gloria ucapkan terima kasih kepada penggemar Copyright: instagram @ge_widjajaGloria ucapkan terima kasih kepada penggemar

Tak hanya itu, pemain yang tahun ini genap berusia 28 tahun itu turut mendoakan para penggemar yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya dan Dejan.

Kiprah Dejan/Gloria di Indonesia International Challenge patut diacungi jempol. Meski telah keluar dari pelatnas, Gloria mampu tampil ciamik dalam beberapa turnamen bulutangkis.

Dejan/Gloria berhasil keluar sebagai juara setelah menumbangkan wakil China, Jain Zhen Bang/Wei Ya Xin dengan skor 21-18 dan 22-20.

Tentu hasil ini membuat pasangan PB Djarum itu senang. Telah keluar dari pelatnas tak lantas membuat karir Gloria menjadi redup.

Di masa yang akan datang, Gloria berharap bisa mencapai level lebih baik lagi ketimbang saat dirinya berada di PBSI.

Gelar juara yang didapat Dejan/Gloria tentu bisa menjadi pemantik semangat bagi keduanya untuk bisa unjuk gigi di level yang lebih tinggi.