Live Streaming Kejuaraan Dunia Junior 2022: Ada Perang Saudara, Titisan Greysia/Apriyani Beraksi

Selasa, 25 Oktober 2022 14:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Championship, Selasa (26/10/22), di mana akan ada Ester Nurumi dan Meilysa/Rachel. Copyright: © Humas PBSI
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Championship, Selasa (26/10/22), di mana akan ada Ester Nurumi dan Meilysa/Rachel.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Championship, Selasa (26/10/22). Ada Ester Nurumi dan Meilysa/Rachel.

Diketahui, usai perebutan Piala Suhandinata, Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022 berlanjut di pekan kedua dengan mempertandingkan sektor perorangan (Piala Eye Level).

Sektor perorangan Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022 berlangsung pada 24-30 Oktober di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol.

Satu wakil Indonesia di sektor ganda campuran, Ahmad Sasfariansyah/Farica Abela, telah gugur di hari pertama yang berlangsung kemarin.

Kini pada hari kedua, masih ada 17 bintang badminton Indonesia yang akan berjuang. Salah satunya perang saudara tunggal putri antara Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan Deswanti Hujansih Nurtertiati.

Secara statistik, tentu Ester Nurumi dengan segala pengalamannya, lebih berpeluang melangkah jauh. Namun Deswanti juga bintang baru tunggal putri yang pantas diperhitungkan.

Ada pula partai menarik, di mana titisan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose akan tampil menantang kuda hitam Ukraina, Varvara Frolova/Sofiia Lavrova.

Tentunya ini adalah kesempatan emas bagi Meilysa /Rachel untuk balas dendam usai gagal menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Chinese Taipei di semifinal Piala Suhandinata pekan lalu.

Apalagi jika dilihat dari pencapaian Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose sepanjang 2022, keduanya sudah menyabet dua title juara di Alpes International dan Slovenia International.

Selain itu, banyak laga dari atlet badminton Indonesia yang menarik untuk disaksikan. Anda bisa mengakses link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022 atau BWF World Championship pada halaman kedua.