Kian Membara Usai Cetak Sejarah, Priska Madelyn Nugroho Tembus Final Tur Tenis Australia

Jumat, 28 Oktober 2022 20:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© tennisindonesiaofficial
Makin membanggakan,atlet Indonesia, Priska Madelyn Nugroho sukses menembus final ganda turnamen ITF Womens World Tennis Tour W60 Playford, Australia. Copyright: © tennisindonesiaofficial
Makin membanggakan,atlet Indonesia, Priska Madelyn Nugroho sukses menembus final ganda turnamen ITF Womens World Tennis Tour W60 Playford, Australia.

INDOSPORT.COM – Makin membanggakan, atlet Indonesia, Priska Madelyn Nugroho sukses menembus final ganda turnamen ITF Womens World Tennis Tour W60 Playford, Australia.

Diketahui, Playford 15A Australia merupakan turnamen tenis level W60 yang merupakan bagian dari tur tenis wanita ITF musim ini.

Turnamen ini berlangsung di Australia pada 24-30 Oktober 2022. Priska Madelyn Nugroho menjadi salah satu petenis yang berpartisipasi di ajang ini.

Petenis Indonesia kelahiran 29 Mei 2003 ini tampil di sektor tunggal dan juga bermain di sektor ganda bersama Han Na-lae dari Korea Selatan.

Tampil di dua sektor, Priska Madelyn Nugroho mendapatkan hasil yang berbeda. Dimulai dari sektor tunggal, di mana Priska Madelyn harus terhenti pada babak 16 besar.

Dilansir dari laman ITF, bertanding pada Kamis (27/10/22), Priska Madelyn Nugroho kalah 6-7 dan 1-6 atas petenis unggulan kedua asal Australia, Jaiumee Fourlis.

Sementara di sektor ganda, Priska Madelyn Nugroho bersama Han Na-lae sukses menembus final. Mereka berhasil mengalahkan duet Jepang Haruna Arakawa/Natsuho Arakawa. dengan skor 6-1, 6-4.

Kemenangan ini membuat mereka selangkah lagi menggapai juara ITF W60 Playford 2022. Hanya saja Priska Madelyn/Han Na-lae harus bisa melewati petenis tuan rumah, Talia Gibson/Alexandra Bozovic.

Final ITF W60 Playford 2022 antara Priska Madelyn/Han Na-lae vs Talia Gibson/Alexandra Bozovic akan berlangsung Sabtu (29/10/22)

Tentu saja jika mampu meraih gelar juara, ini akan jadi catatan mentereng bagi Priska Madelyn Nugroho untuk meraih gelar kedua di turnamen ITF W60.