Potong Rambut Cepak Setelah Sekian Lama, Penampilan Antonsen Bikin Pangling Netizen

Minggu, 30 Oktober 2022 16:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Anders Antonsen (Denmark) mengalahkan Jonatan Christie di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Anders Antonsen (Denmark) mengalahkan Jonatan Christie di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis andalan Denmark, Anders Antonsen, terlihat memangkas rambutnya menjadi cepak, hal ini membuat pangling netizen.

Anders Antonsen dikenal masyarakat pencinta bulutangkis memiliki gaya rambut gondrong. Namun, baru-baru ini pebulu tangkis Denmark itu terlihat memotong rambutnya.

Hal ini terlihat dari unggahan di instagram pribadinya @anders_antonsen. Antonsen terlihat berbeda dengan penampilannya sebelum potong rambut.

Sementara itu, Antonsen mengumuman mundur lebih cepat dari serangkaian turnamen Eropa. Hal ini ditengarai karena cedera yang menerpanya beberapa waktu lalu.

Telah diketahui, Antonsen tidak berlaga di ajang Denmark Open dan French Open 2022. Sementara itu, pada ajang Hylo Open dan Australia Open, Antonsen menyatakan mundur dari dua gelaran itu.

Beberapa laga yang tersisa di tahun ini seperti China Open dan Fuzhou Open diketahui telah dibatalkan BWF lantaran Covid-19 yang membuat China membatasi perjalanan.

Sementara itu, pada ajang BWF World Tour Finals yang akan digelar di Guangzhou, Antonsen secara resmi menyatakan turut mundur dari ajang tersebut.

Oleh sebab itu, Antonsen dipastikan mengakhiri musim 2022 lebih cepat. Turnamen terakhir yang dia ikuti adalah Kejuaraan Dunia dan Japan Open 2022.

Cedera yang diderita Antonsen terjadi ketika gelaran Indonesia Masters 2022 pada bulan Juni lalu. Dirinya mendadak mengumumkan walkover dari turnamen level super 500 itu.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut dari Antonsen kapan dirinya akan kembali berlaga di turnamen-turnamen bulutangkis bergengsi.