Mengenang Smash Kilat Daniel Marthin Vs Kevin/Marcus di Hylo Open, Siap Pecah Rekor Lagi?

Selasa, 1 November 2022 15:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Daniel Marthin, pernah memecahkan rekor smash tercepat di Hylo Open 2021. Akankah rekor ini terulang pada turnamen edisi kali ini? Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Daniel Marthin, pernah memecahkan rekor smash tercepat di Hylo Open 2021. Akankah rekor ini terulang pada turnamen edisi kali ini? Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Daniel Marthin, pernah memecahkan rekor smash tercepat di Hylo Open 2021. Akankah rekor ini terulang pada turnamen edisi kali ini?

Daniel Marthin dan pasangan mainnya, Leo Rolly Carnando akan ambil bagian di ajang Super 300 Hylo Open 2022 yang digelar pekan ini, Selasa (01/11/22).

Di babak pertama, Leo/Daniel akan menantang duet Azerbaijan berdarah Indonesia, Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni.

Tentunya, Leo/Daniel bakal berjuang sepenuh tenaga memenangkann laga ini demi memperbaiki hasil yang diraihnya tahun lalu pada turnamen serupa.

Pemenang emas SEA Games 2021 Vietnam tersebut hanya puas menjadi runner-up Hylo Open tahun lalu usai dikalahkan seniornya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Di partai final, Leo/Daniel tak mampu meredam perlawanan eks ganda putra nomor 1 dunia itu lewat permainan straight game dengan skor 21-14, 21-19.

Dengan Kevin/Marcus dipastikan tidak ambil bagian di Hylo Open tahun ini, maka Leo/Daniel pun diharapkan bisa memetik gelar juara.

Meski gagal meraih juara tahun lalu, Leo/Daniel tetap mampu menorehkan prestasi bersejarah di Hylo Open tahun lalu khususnya Daniel Marthin.

Daniel Marthin berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pemilik smash tercepat kala berjuang menghadapi Kevin/Marcus di partai final.

Menerima bola tanggung dari Kevin Sanjaya, Daniel Marthin langsung melepaskan smash keras yang tak bisa dihalau Marcus Fernaldi Gideon.