Jadi Peserta Turnamen Level Rendah, Anders Antonsen Mulai dari Nol Lagi?

Selasa, 8 November 2022 08:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, menndadak terdaftar sebagai peserta turnamen level rendah yang akan digelar di Bahrain akhir bulan ini. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, menndadak terdaftar sebagai peserta turnamen level rendah yang akan digelar di Bahrain akhir bulan ini.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, menndadak terdaftar sebagai peserta turnamen level rendah yang akan digelar di Bahrain akhir bulan ini.

Anders Antonsen menjadi salah satu tunggal putra top dunia yang mengalami pasang surut performa seiring cedera misterius yang kerap kambuh.

Terakhir, pemain peringkat 5 dunia tersebut harus melewatkan kesempatan tampil di rumah sendiri, yakni Denmark Open 2022 dan disusul absen di French Open dan Hylo Open.

Di tengah belum adanya kabar soal perkembangan cederanya, kini Antonsen justru terdaftar namanya untuk ajang Bahrain International Challenge.

Dikonfirmasi oleh Badminton Talk lewat akun Twitter, Antonsen akan bermain sebagai unggulan pertama di ajang yang akan berlangsung pada 29 November sampai 4 Desember 2022.

“Breaking! Anders Antonsen telah terdaftar untuk Bahrain International Challenge yang dijadwalkan pada 29 November – 4 Desember 2022,” tulis akun Badminton Talk.

Menurut data dari BWF Tournament Software, Antonsen bukan satu-satunya pemain top dunia yang akan ambil bagian di ajang tersebut.

Bahkan, unggulan kedua dihuni oleh tunggal putra andalan Malayasia, Ng Tze Yong, disusul wakil India Sai Praneeth, Misca Zilberman (Israel), dan Parupalli Kashyap (India).

Tentunya, ini menjadi kejutan bagi para penggemar Antonsen, yang dikenal di Indonesia dengan judulkan ‘Istora Boy’.

Pasalnya, Antonsen beberapa waktu telah mengumumkan akan mengakhiri musim lebih cepat setelah memutuskan absen di turnamen tersisa pada 2022.