Australian Open 2022: Apes, Bintang Tunggal Putri Malaysia Tak Gentar Hadapi Unggulan

Jumat, 11 November 2022 10:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray tak gentar meski ketiban apes dan menghadapi pemain unggulan di Australian Open 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray tak gentar meski ketiban apes dan menghadapi pemain unggulan di Australian Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray tak gentar meski ketiban apes dan menghadapi pemain unggulan di Australian Open 2022.

Diketahui, sejumlah pebulutangkis bakal kembali unjuk gigi di ajang bulutangkis Australian Open 2022 pada 15-20 November mendatang.

Ajang BWF Super 300 tersebut bakal berlangsung di Sydney, Australia, dan menjadi turnamen terakhir sebelum ditutup dengan BWF World Tour Finals 2022.

Sejumlah nama pemain ternama pun akan tampil di ajang bergengsi ini. salah satunya ialah Kisona Selvaduray selaku tunggal putri Malaysia.

Meski ketiban apes di ajang bergengsi ini, namun Kisona Selvaduray sendiri mengaku siap tampil di Australian Open 2022.

Bagaimana tidak, tunggal putri peringkat 52 dunia itu langsung akan berhadapan dengan pemain unggulan ketiga dari Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Pornpawee Chochuwong sendiri merupakan tunggal putri peringkat 8 dunia, yang tentunya akan menjadi lawan berat untuk Kisona di babak pertama Australian Open 2022.

Bentrokan ini akan menjadi yang ketiga bagi kedua pemain, di mana Pornpawee Chochuwong lebih unggul berdasarkan head to head.

Pornpawee Chochuwong selalu mengalahkan Kisona di dua pertandingan sebelumnya di ajang Thailand Masters 2018 dan German Youth 2016.

Meski kalah berdasarkan head to head, Kisona Selvaduray selaku bintang tunggal putri Malaysia tak gentar saat berhadapan dengan pemain unggulan seperti Pornpawee Chochuwong di babak pertama Australian Open 2022.