Hasil Australia Open 2022: Kalah Telak dari Wakil China, Ikhsan Rumbay Gagal ke Semifinal

Jumat, 18 November 2022 13:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut hasil Australia Open 2022 antara Guangzu Lu vs Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang mana wakil asal Indoenesia itu gagal melaju ke semifinal. Copyright: © PBSI
Berikut hasil Australia Open 2022 antara Guangzu Lu vs Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang mana wakil asal Indoenesia itu gagal melaju ke semifinal.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Australia Open 2022 antara Guangzu Lu vs Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang mana wakil asal Indoenesia itu gagal melaju ke semifinal.

Gim ini dimenangi oleh Guangzu Lu atas Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan skor 21-12 dan 21-9.

Pada set pertama, baik Guangzu Lu maupun Ikhsan Rumbay sama-sama bermain sama kuat sebab mereka saling mengadakan jual beli poin sehingga keunggulan menjadi 3-3.

Permainan masih relatif imbang dengan keunggulan Gungzu Lu atas Ikhsan Rumbay dengan skor 7-6. Hal ini masih berlanjut hingga keunggulan wakil Tiongkok dengan skor 10-9.

Pada akhirnya, wakil berkebangsaan Tiongkok itu berhasil menutup interval pertama dengan keunggulan 11-9 dari wakil asal Indonesia.

Ikhsan Rumbay cukup kewalahan mengatasi serangan pebulu tangkis asal Tiongkok itu sehingga Guangzu Lu berhasil unggul 13-9.

Keunggulan wakil asal Tiongkok itu semakin jauh setelah berhasil menipu daya Ikhsan Rumbay lewat netting-nya sehingga kedudukan menjadi 15-10.

Smash Guangzu Lu berhasil membuatnya unggul 17-10 setelah smash keras dan tajamnya, menghujam ke sisi kiri lapangan Ikhsan Rumbay yang mana bola tak bisa digapainya.

Kesalahan servis harus dibayar mahal oleh Ikhsan Rumbay yang mana dia sempat memperkecil kedudukan satu poin sehingga kedudukan menjadi 18-11.

Pertandingan set pertama lantas ditutup oleh kemenangan Guangzu Lu atas Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan skor 21-12.