Jadwal Bahrain International Series 2022: Ada ‘Perang Saudara’, 7 Wakil Indonesia Beraksi

Kamis, 24 November 2022 07:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut ini jadwal turnamen Bahrain International Series 2022 yang mana hari ini, Kamis (24/11/22) akan ada tujuh wakil Indonesia yang akan bertanding. Copyright: © PBSI
Berikut ini jadwal turnamen Bahrain International Series 2022 yang mana hari ini, Kamis (24/11/22) akan ada tujuh wakil Indonesia yang akan bertanding.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal turnamen Bahrain International Series 2022 yang mana hari ini, Kamis (24/11/22) akan ada tujuh wakil Indonesia yang akan bertanding.

Bahrain International Series 2022 memasuki babak 16 besar. Ajang ini masih akan tetap dilangsungkan di The India Club Bahrain dimulai pukul 10.00 WIB.

Terdapat tujuh wakil Indonesia yang akan berjuang memperebutkan tiket perempat final, setelah satu wakil ganda campuran Rafli Ramanda/Az Zahra Putri Diana menyatakan walkover atau mundur.

Perjuangan Merah Putih akan dibuka dengan ‘perang saudara’ di sektor tunggal putra antara Alwi Farhan vs Muhammad Reza Al Fajri.

Ini merupakan pertemuan ketiga kedua pemain ini, dengan Alwi Farhan unggul head-to-head 2-0. Kemenangan terakhir diraih Alwi di Indonesia International Series dengan menang 21-16, 21-12.

Tentunya, Alwi Farhan yang memiliki peringkat 5 dunia di level junior difavoritkan untuk memenangkan pertandingan melawan rekan senegaranya yang berperingkat 206.

Terlepas dari catatan tersebut, kemenangan salah satu di antara mereka sudah memastikan Indonesia punya satu wakil di babak perempat final besok.

Selanjutnya, ganda putra Muhammad Raynah Nur Fadillah/Rahmat Hidayat akan menantang wakil Thailand yang juga unggulan keempat, Sirawit Sothon/Natthapat Trinkajee.

Selanjutnya, tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari akan berhadapan dengan wakil India Rituparna Das.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Mutiara, dengan keunggulan head-to-head 1-0. Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di Slovenia International 2022.