Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Misi Wakil Indonesia Susul Ahsan/Hendra ke Semifinal

Jumat, 9 Desember 2022 10:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Link streaming BWF World Tour Finals 2022, di mana ada enam wakil Indonesia yang akan berjuang untuk menyusul Ahsan/Hendra yang sudah lolos ke semifinal. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link streaming BWF World Tour Finals 2022, di mana ada enam wakil Indonesia yang akan berjuang untuk menyusul Ahsan/Hendra yang sudah lolos ke semifinal. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Terdapat enam wakil Indonesia yang berjuang demi menyusul Ahsan/Hendra ke babak semifinal, yang bisa anda saksikan melalui link live streaming BWF World Tour Finals 2022 berikut ini.

Sebagaimana diketahui, ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah memastikan diri lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Kini tersisa enam wakil Indonesia dari semua sektor yang bakal melakoni laga hidup dan mati, agar bisa menyusul Ahsan/Hendra ke semifinal.

Dua tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih harus berjuang. Meski Ginting sudah memetik dua kemenangan di Grup B, namun ia belum bisa memastikan tiket ke semifinal.

Sebab, Jonatan Christie sebelumnya menang rubber games dari Loh Kean Yew. Anthony Ginting bisa lolos dengan syarat tak boleh kalah straight games dan Jojo juga kalah, namun keduanya juga masih bisa lolos fase grup BWF World Tour Finals 2022.

Sedangkan untuk tunggal putri, Gregoria Mariska harus menang atas Akane Yamaguchi jika ingin lolos ke semifinal, meski rasanya sangat sulit karena wakil Jepang tersebut merupakan peringkat 1 dunia.

Selanjutnya di ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang menang di dual aga sebelumnya. Namun nantinya Fajar/Rian tak boleh kalah lewat dua gim agar bisa memastikan diri menyusul Ahsan/Hendra untuk lolos semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri akan berhadapan dengan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi untuk menentukan juara grup B di ganda putra.

Sementara Apriyani/Fadia dan Rinov Rivaldy juga harus menang jika ingin mengamankan kursi semifinal. Para wakil Indonesia yang belum lolos, juga harus memperebutkan poin dan gim untuk menjadi modal utama mereka ke babak selanjutnya.

Akankah keenam wakil Indonesia tersebut mampu menyusul Ahsan/Hendra lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022? Anda bisa menyaksikan perjuangan skuad Garuda di link live streaming berikut ini:

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di