In-depth

Transformasi Kilat Kodai Naraoka, dari ‘Raja Pansos’ hingga Jadi Penakluk Raksasa

Sabtu, 17 Desember 2022 12:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @kodai_.0630
Betapa mengerikannya Kodai Naraoka, sempat dijuluki ‘tukang pansos’ oleh netizen, tetapi secepat kilat bertransformasi jadi penakluk para raksasa pada 2022. Copyright: © Instagram @kodai_.0630
Betapa mengerikannya Kodai Naraoka, sempat dijuluki ‘tukang pansos’ oleh netizen, tetapi secepat kilat bertransformasi jadi penakluk para raksasa pada 2022.

INDOSPORT.COM – Betapa mengerikannya Kodai Naraoka, sempat dijuluki ‘tukang pansos’ oleh netizen, tetapi secepat kilat bertransformasi jadi penakluk para raksasa pada 2022.

Masih ingat betul ketika atlet badminton muda Jepang, Kodai Naraoka, dijuluki raja pansos. Alasannya karena dia rajin unggah foto di instagram tentang kebersamaannya dengan pebulu tangkis top dunia.

Meskipun banyak badminton lovers yang dibuat terhibur dengan aksi polosnya, tetapi beberapa cibiran tetap ada di kolom komentar untuk penerus Kento Momota tersebut.

Seperti komentar dalam unggahan foto berikut, saat Kodai Naraoka bangga bisa menyapa Hendra Setiawan di Indonesian Badminton Festival 2021.

“Yuk kodai, kita lihat siapa korban selanjutnya lagi,” komentar @sy**es

“Astaga Kevin sama Koh Sinyo ditag mulu, sudah Kodai sudah Kevin lelah,” komentar @060151_***_**

“Kodai, aku akan tetap mengikutimu. Postinglah apa yang kamu ingin. hiraukan komentar negative. Semoga beruntung di pertandingan nanti,” komentar @user2***.

Namun itu adalah cerita masa lalunya, kala Kodai Naraoka masih belum banyak dikenal publik, bahkan prestasinya masih terbilang seret.

Hanya selang beberapa bulan sejak julukan menyakitkan itu datang, pelapis Kento Momota itu sukses melakukan transformasi secepat kilat.

Pebulu tangkis kelahiran Aomori Jepang pada 30 Juni 2001 tersebut akhir-akhir ini menjadi sorotan badminton lovers karena penampilan apiknya dalam turnamen bulutangkis sepanjang 2022.