Kudeta Ranking 1 BWF Pekan Depan, Fajar Alfian Beri Curhatan Menyayat Hati

Jumat, 23 Desember 2022 04:42 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Bakal menduduki peringkat 1 BWF pekan depan pada Selasa (27/12/22), Fajar Alfian memberi curhatan menyayat hati melalui Instagram pribadinya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menggeser posisi ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi per tanggal 27 Desember mendatang.

Menjadi ranking satu BWF tentu menjadi sejarah bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasalnya, peringkat teratas merupakan pertama kalinya bagi Fajar/Rian.

Meski belum resmi dirilis BWF, Fajar/Rian diprediksi akan menduduki peringkat satu melalui prediksi yang diunggah oleh akun Instagram Badminton Talk.

Bakal menjadi peringkat satu BWF, Fajar Alfian memberikan curhatan menyayat hati melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini.

“Tidak terasa udah di penghujung tahun 2022, juga perjalanan yang udah dijalani setahun ini. Awal tahun bagian yang terberat karena kalah di 2 turnamen penting. Tapi itu ga menghabat kita untuk tetap memberikan yang terbaik sampai saat ini,” tulis Fajar.

“8 tahun lama menjadi partner, 8 tahun menjalani jatuh bangun bersama, semakin kuat tiap tahunnya. Alhamdulillah, dengan semua perjuangan yang kami lalui, bisa menjadi ranking 1 dunia dan mendapatkan penghargaan Most Improved Player of the Year,” sambungnya.

“Terima kasih dari hati yang paling dalam untuk semua yang telah mendukung terutama keluarga, pelatih, PBSI dan semua fans,” pungkas Fajar.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mengikuti turnamen Malaysia Open 2023 yang akan digelar pada 10-15 Januari mendatang.

Fajar/Rian akan bersua dengan ganda putra andalan Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov di partai perdana Malaysia Open 2023.