Waduh! The Daddies Jepang Dilatih Legenda Indonesia, Tanda Bahaya untuk Fajar/Rian?

Kamis, 29 Desember 2022 21:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Nick Laham/Getty Images
Legenda Indonesia, Tony Gunawan ternyata kini menjadi pelatih bagi The Daddies Jepang alias Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, jadi tanda bahaya untuk Fajar/Rian? Copyright: © Nick Laham/Getty Images
Legenda Indonesia, Tony Gunawan ternyata kini menjadi pelatih bagi The Daddies Jepang alias Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, jadi tanda bahaya untuk Fajar/Rian?

INDOSPORT.COM – Legenda Indonesia, Tony Gunawan ternyata kini menjadi pelatih bagi The Daddies Jepang alias Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang bisa saja menjadi tanda bahaya untuk mengkudeta Fajar/Rian dari ranking BWF.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru BWF di akun Instagram resminya pada Rabu (28/12/22) malam WIB.

Postingan tersebut memperlihatkan Tony Gunawan tengah memberikan arahan kepada Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di ajang All Japan Championship 2022.

Saat ini pebulutangkis Jepang tengah mengikuti kompetisi nasional bertajuk All Japan Championship 2022, yang berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza pada 25-30 Desember.

Dalam ajang tersebut, Hoki/Kobayashi yang menjadi salah satu peserta yang ikut dalam ajang tersebut. Menariknya, pasangan yang dijuluki sebagai The Daddies Jepang tersebut ditangani oleh Tony Gunawan.

“Lihat siapa yang menjadi pelatih untuk Takuro Hoki dan Hoki Kobayashi!!” tulis @bwf.official.

Unggahan tersebut langsung membuat Badminton Lovers dan netizen merasa cemas, dan mengkhawatirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebab, Fajar/Rian baru saja melengserkan Hoki/Kobayashi dari peringkat satu ganda putra dunia di ranking BWF per Selasa (27/12/22) kemarin.

Sehingga beberapa netizen dalam komentar unggahan BWF tersebut menganggap Hoki/Kobayashi sengaja mengundang Tony Gunawan untuk kembali mengkudeta ranking satu dunia dari Fajar/Rian.

Namun nampaknya prasangka soal kurang tepat, karena nampaknya Tony Gunawan hanya akan menjadi pelatih di klub Jepang Tonami, yang juga asal tim Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan bukan melatih untuk Timnas Matahari Terbit.