Link Live Streaming Semifinal India Open 2023: Fajar/Rian Main, Ujian Berat Jonatan dan Ginting

Sabtu, 21 Januari 2023 13:27 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming babak semifinal India Open 2023 akan digelar hari ini, Sabtu (21/01/23) di mana Fajar/Rian, Jonatan Christie, dan Anthony Ginting berlaga. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming babak semifinal India Open 2023 akan digelar hari ini, Sabtu (21/01/23) di mana Fajar/Rian, Jonatan Christie, dan Anthony Ginting berlaga. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming babak semifinal India Open 2023 akan digelar hari ini, Sabtu (21/01/23). Fajar Alfian/Rian Ardianto, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting bertanding.

Bertanding di K.D Jadhav Indoor Hall, tiga wakil Indonesia akan berlaga serta memiliki asa untuk merebut tiket final ajang India Open 2023.

Partai pembuka untuk wakil Indonesia akan menyajikan duel sengit Anthony Ginting yang akan melawan Kunlavut Vitidsarn di partai ketujuh.

Pertandingan yang tidak mudah bagi Anthony Ginting. Pasalnya, Kunlavut sedang berada di performa terbaiknya dengan mengalahkan Loh Kean Yew di babak perempat final.

Sementara itu, Anthony Ginting berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan wakil China, Li Shi Feng dalam tiga gim ketat di perempat final India Open 2023.

Sementara itu, pertandingan wakil Indonesia selanjutnya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di match kelima.

Pertandingan kali ini seharusnya dapat dengan mudah dimenangkan Fajar/Rian yang saat ini berada di peringkat satu dunia. Sementara Aaron/Soh sedang dalam performa yang kurang maksimal.

Menilik dari rekor pertemuan kedua pasangan, Fajar/Rian harusnya dapat menangani ganda Malaysia ini. Pasalnya, Fajar/Rian berhasil memetik tiga kemenangan beruntun atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Selanjutnya, Jonatan Christie akan menghadapi ujian berat yakni, melawan Viktor Axelsen yang merupakan tunggal putra peringkat satu dunia.

Bukan hal yang mudh bagi Jonatan, tetapi tidak mustahil untuk mengalahan Viktor Axelsen. Link live streaming dapat diakses di halaman kedua.