Super Gemas! Aksi Marcus Gideon Junior 'Minta Diculik' saat Ketemu Penggemar

Selasa, 31 Januari 2023 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marcus Fernaldi Gideon tampak menciumi anaknya, Marcus Junior saat di podium juara. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marcus Fernaldi Gideon tampak menciumi anaknya, Marcus Junior saat di podium juara.

INDOSPORT.COM - Aksi menggemaskan dilakukan oleh Marcus Fernaldi Gideon Junior saat bertemu fansnya, sehingga membuatnya seperti sedang minta diculik.

Sebagaimana diketahui, pebulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon memiliki satu anak laki-laki, yang ia beri nama Marcus Junior.

Baru-baru ini, Marcus Gideon bersama keluarganya turut merayakan ulang tahun Junior dan adiknya, Jemima, di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Pada kesempatan itu, Marcus Junior juga memutuskan untuk berjalan-jalan santai, ditemani oleh seorang babysitter.

Saat sedang asik jalan-jalan, Junior pun berjumpa dengan penggemar bulutangkis, yang tentu saja mengetahui jika ia adalah anak sulung dari Marcus Gideon.

Tak pikir panjang, para penggemar pun menyapa Junior, sembari merekam aksi menggemaskan dari anak yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4 itu.

Namun siapa sangka, reaksi Marcus Junior sangat menggemaskan. Anak dari Marcus dan Agnes itu langsung menatap para penggemar dan mengajaknya bicara.

"Kamu mau bawa aku?" tanya Marcus Junior dengan ekspresi menggemaskan, sehingga membuat babysitter dan para penggemarnya pun tertawa.

Video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @yuyun.official11 itu langsung diunggah ulang oleh ibu dari Junior, Agnes Amelinda.