Gacor, Adik Eks Pasangan Marcus Gideon Raih Gelar di 3 Sektor Berbeda Sekaligus!

Senin, 6 Februari 2023 18:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Atsushi Tomura/Getty Images
Prestasi mengagumkan telah dicetak oleh Stefani Stoeva pebulutangkis Bulgaria sekaligus adik dari Gabriela Stoeva yang merupakan eks pasangan Marcus Gideon. Copyright: © Atsushi Tomura/Getty Images
Prestasi mengagumkan telah dicetak oleh Stefani Stoeva pebulutangkis Bulgaria sekaligus adik dari Gabriela Stoeva yang merupakan eks pasangan Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Prestasi mengagumkan telah dicetak oleh Stefani Stoeva selaku pebulutangkis Bulgaria sekaligus adik dari Gabriela Stoeva yang merupakan eks pasangan Marcus Gideon.

Prestasi yang dicatatkan oleh Stefani Stoeva terbilang langka. Sebab ia berhasil meraih tiga gelar sekaligus dalam tiga sektor berbeda.

Namun, tak hanya Stefani saja yang melakukannya, rekan senegaranya yakni Daniel Nikolov juga meraih gelar serupa, sebagaimana dilansir dari cuitan @badmintoneropa.

Momen ini terjadi di ajang bulutangkis nasional di Bulgaria yang berlangsung pada 2-5 Februari kemarin. Baik Stefani dan Daniel sama-sama mengikuti tiga sektor berbeda, yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta ganda campuran.

Di final ajang individu nasional di Bulgaria, Stefani Stoeva selaku unggulan pertama berhasil menang 22-20 dan 21-12 atas unggulan kedua yakni Kaloyana Nalbantova.

Kemudian ia juga menang saat duet di ganda putri bersama sang kakak yakni Gabriela Stoeva selaku mantan pasangan Marcus Gideon pada 2014.

Gabriela/Stefani yang berstatus unggulan pertama pun menang mudah atas Diana Makarska/Kalonyana Nalbantova dengan skor 21-11 dan 21-12.

Sedangkan satu gelar lagi diraih bersama Daniel Nikolov yang juga sebagai unggulan pertama. Mereka menang atas unggulan kedua Stilijan Makarski/Diana Markarska dengan skor 21-17 dan 21-10.

Selain Stefani Stoeva, Daniel Nikolov juga berhasil meraih tiga gelar dari tiga sektor berbeda di ajang nasional di Bulgaria pada pekan lalu.