Syabda Perkasa Sabet Juara di Iran Fajr International Challenge, Pitha Haningtyas Kirim Pesan Cinta

Senin, 6 Februari 2023 12:29 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PP PBSI
Tunggal putra , Syabda Perkasa Belawa meraih gelar juara di Iran Fajr International Challenge 2023, Pitha Haningtyas Mentari lantas mengirimkan pesan cinta. Copyright: © PP PBSI
Tunggal putra , Syabda Perkasa Belawa meraih gelar juara di Iran Fajr International Challenge 2023, Pitha Haningtyas Mentari lantas mengirimkan pesan cinta.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa meraih gelar juara di Iran Fajr International Challenge 2023, Pitha Haningtyas Mentari lantas mengirimkan pesan cinta.

Torehan positif berhasil diraih tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di final Iran Fajr International Challenge 2023 pada Minggu (05/02/23).

Mengirimkan tiga wakil di partai final, dua sektor berhasil meraih gelar juara di Iran Fajr International Challenge 2023. Yakni tunggal putra dan ganda putri.

Pada sektor ganda putra, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum berhasil meraih gelar usai mengalahkan pebulutangkis Malaysia, Goh Pei Kee/Teoh Mei Xing dalam rubber set.

Di sektor tunggal putra ada Syabda Perkasa Belawa yang berhasil menyegel gelar juara usai mengalahkan wakil Malaysia, Justin Hoh melalui tiga gim dramatis.

Berlaga di Iran Badminton Federation Sport Hall, Syabda Perkasa Belawa menyabet gelar usai mengalahkan Justin Hoh dengan skor 18-21, 21-12, 22-20.

Dengan gelar juara yang Syabda Perkasa Belawa torehkan, ia banyak mendapatkan ucapan selamat dari badminton lovers dan sosok sepesial.

Yakni, Pitha Haningtyas Mentari yang merupakan kekasih Syabda mengirimkan pesan cinta usai memenangkan gelar di Iran International Challenge 2023, sebagaimana dilansir dari akun Twitter.

Pemain ganda campuran Indonesia itu mengucapkan syukur dengan disertai emoji hati yang sukses membuat baper badminton lovers.

Bahkan, Syabda Perkasa Belawa, usai meraih gelar juara turut membalas cuitan Pitha Haningtyas Mentari dengan menuliskan pesan penuh cinta.

“Cie selamat ya kak cowoknya juara,” tulis Syabda.