Si Paling Badminton! Pebulutangkis Lain Bawa Tas, Daniel Marthin Malah Tenteng Raket

Kamis, 9 Februari 2023 18:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23).

INDOSPORT.COM – Tingkah kocak ditunjukkan oleh Daniel Marthin dengan membawa raket sendirian saat turun dari bus bersama rekan-rekan pebulutangkis di Pelatnas.

Nama Daniel Marthin dan pasangannnya, Leo Rolly Carnando dalam beberapa waktu terakhirmemang telah menyita perhatian banyak BL Lovers.

Bagaimana tidak, salah satu ganda putra muda Indonesia tersebut berhasil merengkuh dua gelar secara berurutan di Indonesia Masters 2023 dan Thailand Masters 2023.

Pada ajang Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Tak tanggung-tanggun, bermain di rumah sendiri , Leo/Daniel meuntaskan perlawanan wakil China tersebut dalam dua gim langsung, 21-17 dan 21-16.

Kemudian, keberuntungan Leo/Daniel pun berlanjut saat menjajaki turnamen Thailand Masters 2023 pada 31 Januari hingga 5 Februari yang lalu.

Lagi-lagi, Leo/Daniel seperti tanpa berjalan tanpa hambatan hingga kembali berhasil menembus partai final dengan menghadapi wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Pada laga tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali menang dalam pertarungan dua gim langsung dan memastikan dua gelar di tangan mereka secara berurutan.

Kini, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lagi-lagi menjadi sorotan usai kembali ke tanah air bersama dengan pebulutangkis lain.

Sayangnya, dalam momen ini, hanya Daniel Marthin yang cukup memberikan sorotan melalui tingkah lucunya.