BL Heboh Hendra Setiawan Bongkar Hubungan Liu Yuchen dan Huang Yaqiong: Siap-siap Mantu!

Kamis, 16 Februari 2023 12:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Hendra Setiawan membuat penggemar bulutangkis (BL) gempar usai mengungkap hubungan Liu Yuchen dengan Huang Yaqiong yang telah lama jadi perbincangan. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Hendra Setiawan membuat penggemar bulutangkis (BL) gempar usai mengungkap hubungan Liu Yuchen dengan Huang Yaqiong yang telah lama jadi perbincangan. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hendra Setiawan membuat penggemar bulutangkis (BL) gempar usai mengungkap hubungan Liu Yuchen dengan Huang Yaqiong yang telah lama jadi perbincangan.

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berada di China. Baru-baru ini, mereka diundang makan malam dua pemain China, Liu Chen dengan Huang Yaqiong.

Hendra Setiawan, melalui akun Instagram-nya, Rabu (15/02/23), mengunggah momen foto bersama Mohammad Ahsan, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong, sehabis makan malam.

“Terima kasih untuk makan malamnya,” tulis Hendra Setiawan.

Unggahan Hendra Setiawan itu langsung jadi sorotan penggemar bulutangkis (BL) di tanah air, terlihat dari tanda ‘like’ dan komentar yang bertebaran.

Pasalnya, Hendra secara tidak sengaja membongkar fakta  Liu Yuchen saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Huang Yaqiong, pemain ganda campuran no. 1 dunia (dengan Zheng Siwei).

Parahnya, ketidaksengajaan Hendra Setiawan tersebut diperjelas dengan komentar sang istri, Sandiani Arief. Sandiani menulis taggar #calonmantu.

“Uhuk-uhuk calon mantu hahahaa… bawalah kekasihmu ke Indonesia Liu Yu Chen hahaha….,” tulis Sandiani Arief.

Sontak, pesan tengil Sandiani Arief membuat BL heboh. Pasalnya, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong selama ini tidak pernah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

BL mengucapkan terima kasih kepada Hendra Setiawan yang telah mengungkapkan hubungan asmamra Liu Yuchen yang selama ini dikenal sebagai ‘anak sulung’ Hendra.