Kocak! Ditinggal Hendra Setiawan Pulang Duluan dari China, Mohammad Ahsan Langsung Nangis

Sabtu, 18 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Momen lucu hadir dari pebulutangkis asal Indonesia, Hendra Setiawan, yang pulang lebih dahulu dari China meninggalkan partnernya di ganda putra, Mohammad Ahsan. Copyright: © PBSI
Momen lucu hadir dari pebulutangkis asal Indonesia, Hendra Setiawan, yang pulang lebih dahulu dari China meninggalkan partnernya di ganda putra, Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM – Momen lucu hadir dari pebulutangkis asal Indonesia, Hendra Setiawan, yang pulang lebih dahulu dari China meninggalkan partnernya di ganda putra, Mohammad Ahsan.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini mengikuti Liga Bulutangkis China atau biasa lebih dikenal sebagai China Badminton Super League 2023 (CBSL).

Ada momen menarik di turnamen tersebut yang mana Ahsan/Hendra yang sudah terbiasa bersama malah dicerai di hari ketiga.

Hendra Setiawan dipasangkan dengan tunggal putri China, He Bingjiao, dan melawan ganda campuran nomor satu dunia di tim Xiamen, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Di sisi lain, Mohammad Ahsan menggandeng Li Junhui dan beradu kekuatan lawan Liu Yuchen/Ou Xuanyi yang berakhir bagi kemenangan tim Xiamen.

BWF pun sampai dibuat tercengang melihat pasangan Hendra Setiawan/He Bingjiao menghadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang merupakan ganda campuran terbaik sekarang.

“Wow! He Bingjiao bermain ganda campuran bersama legenda Hendra Setiawan,” tulis akun resmi Instagram BWF.

Di unggahan tersebut, Hendra Setiawan, He Bingjiao, Zheng Siwei, dan Huang Yaqiong terlihat memasang ekspresi wajah full senyum seusai berlaga di China Badminton Super League 2023.

Namun, ada satu momen menarik yang mengundang tawa para badminton lovers (BL) yang menunjukkan Hendra Setiawan pulang terlebih dahulu dari China.

Alhasil, Mohammad Ahsan langsung mewek setelah ditinggal Hendra Setiawan terlebih dahulu untuk kembali ke Indonesia.