Latih Negeri Tetangga, Momen Pamit Peracik Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Bikin Haru BL

Senin, 20 Februari 2023 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sebuah perpisahan haru dilayangkan Chafidz Yusuf, peracik Fajar/Rian dan Kevin/Marcus yang santer disebut-disebut bakal berkarier melatih ke negeri tetangga. Copyright: © PBSI
Sebuah perpisahan haru dilayangkan Chafidz Yusuf, peracik Fajar/Rian dan Kevin/Marcus yang santer disebut-disebut bakal berkarier melatih ke negeri tetangga.

INDOSPORT.COM – Sebuah perpisahan haru dilayangkan Chafidz Yusuf, peracik Fajar/Rian dan Kevin/Marcus yang santer disebut-disebut bakal berkarier melatih ke negeri tetangga.  

Memang sejak beberapa waktu lalu usai tak lagi melatih pelatnas PBSI, Chafidz Yusuf, santer diberitakan akan hijrah ke luar negeri. Filipina paling kencang disebut jadi pelabuhan kariernya yang baru.

Rumor itu berdasarkan komentar-komentar netizen di instagram yang menangkap sinyal-sinyal perpisahan dari Chafidz Yusuf.

Dalam sebuah instagram story pada Rabu (15/2/23), eks pebulutangkis Hendra Aprida Gunawan, juga sempat keceplosan jika Chafidz Yusuf bakal ke Filipina.

Katanya di instagram story saat itu, Hendra Aprida Gunawan mendapatkan informasi dari orang terpercaya yang tahu kalau Chafidz Yusuf akan ke Filipina.

Hanya saja, Chafidz Yusuf tidak memberikan balasan spesifik, dan dia bakal memberitahukannya dalam sebuah pamitan khusus.

© instagram story @chafidzyusuf
Chafidz Yusuf dan mantan ganda putra Indonesia, Hendra Aprida Gunawan, di instagram story pada Rabu (15/02/23). Copyright: instagram story @chafidzyusufChafidz Yusuf dan mantan ganda putra Indonesia, Hendra Aprida Gunawan, di instagram story pada Rabu (15/02/23).

Selang beberapa hari setelah dirinya berucap demikian, peracik Fajar/Rian dan Kevin/Marcus melontantarkan sebuah pesan pamitan yang mengharukan di instagramnya pada Minggu (19/02/23).

“Masmu hanya sekadar ingin mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada semuanya atas semua waktu, kepercayaan, kepercayaan, kebersamaan yg diberikan kepada masmu selama ini,” tulis Chafidz Yusuf sembari menyertakan kolase foto dia dan murid-muridnya saat masih di PBSI.

“Masmu doakan selalu teruslah berprestasi demi negeri INDONESIA tercinta ini. Mohon izin pamit dan mohon doanya kepada siapa pun juga karena situasi.”

“Semoga bismillah bisa menjadikan Alhamdulillah, amin. Berharap bisa segera berjumpa kalian semua. Assalamualaikum,” pungkasnya.