Demi Jaga Gengsi, Praveen/Melati Siap Ngereog di All England 2023 dan Tur Eropa

Rabu, 22 Februari 2023 12:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© badminton.ina
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva siap tancap gas mengikuti lima ajang Tur Eropa termasuk All England 2023 demi memperbaiki rankingnya. Copyright: © badminton.ina
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva siap tancap gas mengikuti lima ajang Tur Eropa termasuk All England 2023 demi memperbaiki rankingnya.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siap tancap gas mengikuti lima ajang Tur Eropa termasuk All England 2023 demi memperbaiki posisi rankingnya.

Sebagaimana diketahui, Praveen/Melati sebelumnya harus absen panjang menyusul cedera yang dialami oleh Praveen Jordan hingga harus naik meja operasi.

Menjalani pemulihan pasca operasi membuat pasangan berjuluk Honey Couple itu harus menepi selama enam bulan.

Musibah ini pun membuat Praveen/Melati yang awalnya berada di posisi 10 besar dalam ranking BWF, kini terlempar ke posisi 48 dunia.

Pasca sembuh dan telah comeback di Indonesia Masters 2023, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kini siap tancap gas dan akan mengikuti lima turnamen sekaligus, termasuk All England 2023 di Tur Eropa.

Keputusan PB Djarum selaku klubnya dan pemain yakni bertujuan untuk menjaga gengsi mereka, dan kembali memperbaiki posisinya di ranking BWF.

“Praveen/Melati kan tidak ada pertandingan sama sekali. Harapannya mudah-mudahan bisa mengembalikan ranking dulu,” kata Vita Marissa, dilansir dari PB Djarum.

“Biar nanti mereka bisa main di levelnya,” tambah pelatih ganda campuran PB Djarum.

Sang pelatih juga berharap dengan tampil di sejumlah Tur Eropa, Praveen/Melatu bisa kembali ke performa terbaiknya.

Selain itu, Vita Marissa juga berharap Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bisa memperbaiki posisinya di ranking BWF dan bisa bermain di level seharusnya saat Tur Eropa termasuk All England 2023 nanti.