Perang Saudara vs Ahsan/Hendra, Pramudya/Yeremia Banjir Meme Kocak Jelang All England 2023

Rabu, 22 Februari 2023 11:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan banjir meme kocak jelang perang saudara melawan Ahsan/Hendra di All England 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan banjir meme kocak jelang perang saudara melawan Ahsan/Hendra di All England 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan banjir meme kocak jelang perang saudara melawan Ahsan/Hendra di All England 2023.

BWF baru saja mengumumkan hasil undian atau drawing All England 2023 pada Selasa (21/2/23) malam WIB kemarin.

Ajang BWF Super 1000 tersebut akan berlangsung pada 14-19 Maret mendatang di Birmingham, Inggris.

Skuat Indonesia bisa dibilang apes dalam hasil drawing kali ini, karena ada sejumlah pemain yang langsung perang saudara maupun melawan para unggulan di babak pertama.

Salah satunya ialah ada duel perang saudara antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi unggulan ketiga.

Hasil undian ini pun menjadi sorotan Badminton Lovers (BL), yang mengatakan bahwa Pramudya/Yeremia terkena karma maupun senjata makan tuan.

Pasalnya, Yeremia Rambitan sempat mengatakan bahwa dirinya mengakui bahwa Ahsan/Hendra yang menjadi lawan terberatnya, dan mereka sempat ingin bertemu The Daddies di Indonesia Masters 2023.

"The Daddies. Soalnya kemarin kalah, jadi pengen coba ketemu lagi disini. Ketemu temen sendiri sih yang lebih berat menurut saya,” kata Yeremia, dilansir dari video yang diunggah @mugunghwakkoci.

Namun kini Pramudya/Yeremia harus menanggung nasib bertemu dengan Ahsan/Hendra, selaku kompatriot sekaligus seniornya yang belum bisa mereka kalahkan.

Keinginan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan pun membuat Badminton Lovers (BL) merasa resah karena mereka akan menjalani perang saudara melawan Ahsan/Hendra di babak pertama All England 2023.