Jadwal German Open 2023 Hari Ini: Dejan/Gloria Tantang Unggulan Malaysia

Selasa, 7 Maret 2023 08:52 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal German Open 2023 hari ini ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Jadwal German Open 2023 hari ini ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Jadwal German Open 2023 di putaran 32 besar hari ini, Selasa (07/03/23), ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja yang tantang ungggulan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

German Open 2023 merupakan turnamen level super 300 pembuka tur Eropa yang dihelat di Westenergie Sporthalle Muelheim pada 7-12 Maret mulai pukul 15.00 WIB.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri hanya menurunkan dua wakil di sektor ganda campuran yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja.

Resmi dimulai hari ini, Dejan/Gloria akan bertanding di babak 32 besar melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing yang merupakan unggulan ketiga di German Open 2023.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masih menunggu pemenang kualifikasi satu. Oleh sebab itu, PraMel baru akan bertanding esok hari, Rabu (08/03/23).

Dejan/Gloria sendiri memiliki peluang emas untuk melaju ke babak selanjutnya meski ganda campuran Malaysia ini berstatus sebagai unggulan.

Pasalnya, Dejan/Gloria berhasil mengamankan kemenangan pada pertemuan sebelumnya di ajang India Open 2023 melalui tiga gim ketat.

Kendati demikian, DeGlo patut waspada, karena Tan Kian Meng/Lai Pei Jing berambisi untuk balas dendam kekalahan di turnamen bulutangkis sebelumnya.

Namun, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja memiliki tren cukup positif dalam empat turnamen terakhir yakni Malaysia Open, India Open, Indonesia Masters, dan Thailand Masters.

Meski tak berhasil mencapai podium tertinggi, Dejan/Gloria mampu tampil maksimal dengan melaju paling jauh hingga semifinal yakni di ajang Malaysia Open.