Berpotensi Jumpa Jonatan Christie di All England 2023, Begini Tanggapan Chico Aura

Sabtu, 11 Maret 2023 02:28 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Juni Adi
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Tunggal Putra Indonesia, Cicho Aura Dwi, selepas latihan Timnas bulutangkis Indonesia Jelang All England 2023, Selasa (07/03/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Tunggal Putra Indonesia, Cicho Aura Dwi, selepas latihan Timnas bulutangkis Indonesia Jelang All England 2023, Selasa (07/03/23).

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo berpotensi berjumpa dengan seniornya di pelatnas yakni Jonatan Christie di kompetisi All England 2023.

Potensi tersebut terjadi jika keduanya sama-sama berhasil lolos pada babak pertama gelaran All England 2023.

Saat ditanya antisipasi jikalau bertemu dengan Jojo, Chico Aura mengaku tidak mengganggu soal mentalnya dan tetap ingin memberikan performa terbaik.

“Pastinya ingin main maksimal aja kalau ketemu Koh Jo, ya ngeluarin yang maksimal aja sih,” kata Chico Aura Dwi saat ditemui di PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (07/03/23).

“Nggak ada perang mental. Masing-masing aja gitu siapin sendiri-sendiri. Pola mainnya siapin sendiri-sendiri, sudah tahu kekurangan dan kelebihannya tinggal siapa yang lebih siap aja sih,” sambungnya.

Pada babak awal ajang All England 2023 mendatang, Chico Aura bakal bersua dengan tunggal putra asal Malaysia, yakni Liew Daren.

Sementara Jonatan Christie, ia akan berhadapan dengan tunggal putra asal Cina yakni Weng Hong Yang pada babak pertama All England 2023.

Jika keduanya bentrok di All England 2023 babak kedua, pertemuan ini bukan kali pertama bagi Jojo dan Chico.

Sebelumnya, Chico dan Jojo juga sempat bersua di babak final Indonesia Masters 2023 yang berlangsung pada Januari kemarin.

Saat itu, Jonatan Christe sukses mengalahkan Chico dua game langsung dengan skor 21-15, 21-13 dalam tempo 44 menit saja.