Masih Melaju di Indian Wells 2023, Aldila Sutjiadi Bakal Hadapi Lawan Berat

Senin, 13 Maret 2023 15:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aldila Sutjiadi masih bertahan di Indian Wells 2023 setelah melewati babak 32 besar. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aldila Sutjiadi masih bertahan di Indian Wells 2023 setelah melewati babak 32 besar. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Aldila Sutjiadi melaju mulus di turnamen tenis BNP Paribas Open alias Indian Wells 2023 bersama pasangannya, Miyu Kato (Jepang).

Di laga 32 besar yang selesai pada hari ini, Senin (13/03/23) waktu Indonesia, Aldila dan Miyu sukses membenamkan pasangan Kirsten Flipkens/Bethanie Mattek-Sands.

Kemenangan 6-2, 6-0 atas pasangan asal Jerman dan Amerika Serikat tersebut pun membuat Aldila dan Miyu berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Akan tetapi, langkah keduanya mungkin akan terasa berat lantaran lawan yang harus dihadapi adalah Jessica Pegula/Coco Gauff.

Baik Pegula maupun Gauff sendiri sama-sama masih bertahan di kategori tunggal dan saat ini sudah menembus babak 16 besar.

Sementara itu, saat bermain ganda, keduanya baru saja menekuk duo Ceko, Marketa Vondrousova dan Miriam Kolodziejova 7(7)-6(5), 6-2.

Aldila Sutjiadi mengantongi bekal apik jelang berlaga di BNP Paribas Open atau Indian Wells 2023. Bersama Erin Routliffe (Selandia Baru). Ia berhasil juara di ATX Open Austin 2023.

Sementara itu, Miyu Kato saat itu dikabarkan tengah beristirahat serta mempersiapkan diri untuk tampil di Indian Wells dan Miami Open.

Bertanding pada Senin (06/03/23) pagi WIB, pasangan Aldila Sutjiadi/Erin Routliffe berhasil menekuk Nicole Meilichar-Martinez/Ellen Perez dengan skor 6-4, 3-6, 10-8.

Dengan hasil ini, para penikmat dan suporter tenis Tanah Air tentu layak menanti penampilan Aldila Sutjiadi selanjutnya di Indian Wells 2023.